PT. Raja Gas Kirim Doorprize Sepeda

In Metropolis
IRWAN/RADAR DEPOK
IKUT BERPARTISIPASI: Direktur PT. Raja Gas, H. Yahman Setiawan, yang diwakili sang anak, Ival (kiri) menyerahkan sepeda di kediamannya Jalan Raden Saleh, RW05 Kelurahan/Kecamatan Sukmajaya, untuk doorprize kegiatan Adipura Fun Day yang diterima perwakilan Radar Depok, Rama Sakti, kemarin.

DEPOK – Adipura Fun Day Depok yang digagas Harian Pagi Radar Depok (Koran Depok Sesungguhnya) ikut menyedot perhatian Direktur PT. Raja Gas, H. Yahman Setiawan.

Mendukung terselenggaranya acara yang bakal dihelat 5 November 2017 agar sukses dan lancar, Yahman ikut menyumbang doorprize berupa sepeda.

“Semoga acara nanti bisa berlangsung sukses. Sebagai warga Depok saya amat sangat mendukung (Adipura Fun Day),” kata Yahman.

Yahman yang juga tokoh masyarakat Kota Depok akan ikut berpartisipasi pada perhelatan mendatang. Dia akan ikut ber-fun walk bersama ribuan peserta.

“Selama ini memang jarang ada kegiatan yang melibatkan ribuan masyarakat. Insya Allah saya nanti datang, fun walk saja,” katanya.

Dia mengimbau kepada masyarakat Depok untuk turut berpartisipasi, melihat doorprize yang disiapkan panitia cukup mewah. “Apalagi hadiah utamanya kan ada mobil sama motor,” katanya.

Selain banyak hadiah menarik yang disiapkan panitia, kata Yahman yang terpenting adalah silaturahmi antar warga Depok bisa terjaga.

“Ada jalan santai dan sepeda. Selain bisa dapat hadiah, yang paling penting menyehatkan badan,” ujarnya.

Ketua Panitia Adipura Fun Day, Fahmi Akbar berterima kasih kepada para sponsor yang ikut mendukung dan menyukseskan kegiatan Adipura Fun Day.

“Terima kasih kepada Pak H. Yahman yang sudah ikut mendukung acara ini. Semoga pada saat kegiatan nanti bisa ikut berbaur dengan ribuan peserta,” katanya.

Fahmi kembali mengingatkan, dalam Adipura Fun Day akan diisi sejumlah acara. Peserta akan membawa kantong plastik. Jadi, peserta akan mengumpulkan sampah di rute yang telah panitia tentukan.

“Kami ajak warga Depok edukasi dengan memungut sampah, malah kalau bisa terpilah nanti saat pungut sampahnya,” jelas dia.

Selain menyehatkan, edukasi dan menyambung tali silaturahmi, lanjutnya, khalayak Depok juga dimanjakan dengan sejumlah hadiah doorprize.

Ada satu unit mobil yang sudah disediakan dan satu unit motor serta belasan peralatan elektronik. Tapi, khusus satu unit mobil dan motor nantinya akan dikenakan pajak.

“Biaya pendaftarannya Rp25 ribu. Peserta akan mendapat kaos dan kupon doorprize,” kata pria yang juga Koordinator Liputan (Korlip) Radar Depok ini. (irw)

You may also read!

Ketua DPC Partai Hanura Kota Depok, Miftah Sunandar

Hanura Depok Mantap Dukung Pradi-Afifah

Ketua DPC Partai Hanura Kota Depok, Miftah Sunandar.   RADARDEPOK.COM, DEPOK – Satu lagi partai non parlemen

Read More...
walikota depok pakai masker CFD

Pisah Ranjang dengan Istri, Selamatkan Walikota Depok dari Covid-19

Walikota Depok, Mohammad Idris.   RADARDEPOK.COM, DEPOK - Berkaitan dengan Elly Farida yang terpapar virus Korona (Covid-19),

Read More...
alfamidi SMK Putra Bangsa

SMK Putra Bangsa Gulirkan Alfamidi Class

LULUSAN TERBAIK : Siswa-siswa SMK Putra Bangsa yang menjadi calon peserta Program Alfamidi Class berfoto

Read More...

Mobile Sliding Menu