Ratusan Ibu-ibu Hadiri Apel Siaga Gerindra Cimanggis

In Politika

 

RICKY/RADAR DEPOK
RAMAI: Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok, Pradi Supriata (empat dari kiri) saat menghadiri apel siaga kader dan anggota Partai Gerindra Kecamatan Cimanggis di Balai Pertemuan Gumilang, Kelurahan Mekarsari, Cimanggis, Minggu (29/10).

DEPOK – Ratusan ibu-ibu meramaikan apel siaga kader dan anggota Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) yang diselenggarakan PAC Cimanggis di Balai Pertemuan Gumilang, Kelurahan Mekarsari, Cimanggis, Minggu (29/10).

Pembina DPP Partai Gerindra, Yeti Wulandari mengatakan, apel siaga ini dalam rangka konsolidasi dan ucapan terima kasih atas antusiasme masyarakat menjadi simpatisan partai Gerindra dengan membuat kartu tanda anggota (KTA).

“Yang hasilnya Alhamdulillah, Partai Gerindra lolos verifikasi,”

kata Yeti kepada Radar Depok.

Saat ini, lanjut Yeti, yang kader baru dan bisa hadir ke Apel Siaga sekarang sekitar 610 orang. Namun, karena kapasitas tempat yang tidak memadai, sehingga dibatasi di angka 610 orang dan tidak bisa menampung seluruh kader yang baru bergabung ke Partai Gerindra, khususnya di PAC Cimanggis.

“Saat mengumpulan KTP El untuk dijadikan KTA prosesnya hanya sehari, jumlahnya 900 orang. Alhamdulillah, membantu dalam proses penyerahan dokumen verifikasi,” paparnya.

Ketua DPC Partai Gerindra Depok, Pradi Supriatna mengapresiasi adanya Apel Siaga kader dan anggota partai Gerindra kecamatan Cimanggis.

“Yang hadir banyak, terlebih ini simpatisan baru yang nantinya bergerak untuk memenangkan Partai Gerindra di Kota Depok, khususnya di Cimanggis,” kata Pradi.

Pria yang juga menjabat sebagai Wakil Walikota Depok ini pun mengapresiasi langkah Yeti yang begitu bersemangat dalam orasi dan memajukan partai di Kecamatan Cimanggis.

“Jika mendengar pidato ibu (Yeti) yang luarbiasa, rasanya Depok terlalu kecil untuk ibu, mungkin besok ibu bisa di Jawa Barat atau ke pusat mewakili kami,” kata Pradi.

Sebab, ia meyakini, pada periode 2019 paling tidak Kota Depok bisa melahirkan dua orang duduk di kursi DPR RI dari Partai Gerindra. “Dan untuk provinsi, kemarin kita kurang sedikit sekali. Untuk besok saya yakin lebih dari dua kursi. Sayang kalau potensi kader-kader terbaik jika tidak kami dorong,” pungkas Pradi. (cky)

You may also read!

kebakaran di jalan juanda

Ini Penyebab Kebakaran di Jalan Juanda Sampai Merugi Rp 80 Juta

DARURAT : Petugas Pemadam Kebakaran sedang memadamkan kebakaran api di Jalan Juanda, Minggu (6/9). FOTO

Read More...
kebakaran di jalan juanda

Lapak Pedagang Kelapa di Jalan Juanda Terbakar

DITONTON : Petugas Pemadam Kebakaran Kota Depok sedang berusaha memadamkan kebakaran yang terjadi di Jalan

Read More...
laporan muhammadiyah spanduk

Ada Spanduk Provokatif, Muhammadiyah Kota Depok Bersikap

LAPORKAN : Ahmad Dahlan (kiri) mendampingi Ali Wartadinata (kanan) saat membuat laporan terkait spanduk provokatif

Read More...

Mobile Sliding Menu