INDAH/RADAR DEPOK
KHIDMAT: Siswa-siswi, guru, dan tamu undangan membaca Surat Yasin dalam acara Milad Yayasan Pendidikan Islam Al Husna.

DEPOK – Memperingati Milad ke-34, Yayasan Pendidikan Islam (YPI) Al Husna sekaligus menggelar perayaan Tahun Baru Islam 1439 Hijriah serta 10 Muharam atau santunan anak yatim.

Sekolah yang berlokasi di Jalan Komjen Pol M. Jasin, Kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis, ini memang sengaja menggelar tiga kegiatan secara berbarengan.

“Yang spesial tahun ini adalah karena kita mengadakan satu acara dan memiliki tiga niat. Pertama Milad Yayasan, kedua Tahun Baru Islam, dan Lebaran anak yatim,” kata ketua pelaksana, Dzikruloh kepada Radar Depok.

Acara Milad Yayasan dimulai dari pembacaan Surat Yasin, tahlil, ratib, tadzkir, dan tausyiah. Acara dihadiri tokoh masyarakat sekitar sekolah, seluruh siswa dan orangtua siswa MTs Al Husna.

Tahun ini, yayasan yang menaungi MTs Al Husna membagikan 60 paket santunan kepada anak yatim.

“Yang menyantuni dari sekolah, dan ada satu tamu undangan dari orangtua siswa yang ikut secara langsung santunan. Anak yatimnya dari siswa Al Husna sendiri dan beberapa SD dan MI sekitar juga yang kita undang,” ujarnya.

Dzikruloh berharap Yayasan Al Husna selalu dalam lindungan Allah, senantiasa diberkahi sebagai yayasan dengan dunia pendidikan Islam di Kota Depok.

“Semoga Al Husna maju terus, jaya terus, senantiasa Allah lindungi dan berkahi demi tegaknya agama Allah dan dunia pendidikan Islam. Semoga Allah berikan semua guru kesehatan, murid-muridnya jadi anak-anak saleh dan saleha, serta jadi generasi Islami cerminan qurani,” tutup Dzikruloh. (ind)