Real Madrid Juara Turnamen Futsal Qonita Luthfiyah Cup I

In Politika
RICKY/RADAR DEPOK
PEMENANG: Anggota DPRD Kota Depok, Qonita Luthfiyah saat memberikan tropi kepada pemenang Turnamen Futsal Qonita Cup 1 di Kampung Keboon RT02/07 Kelurahan Cinangga, Sawangan.

DEPOK – Real Madrid menjadi juara dalam Turnamen Futsal Qonita Luthfiyah Cup I, usai mengandaskan AC Milan di laga final yang diselenggarakan di Lapangan Futsal Outdor Gelora Bang Kuntang (GBK), Kampung Kebon RT02/07 Kelurahan Cinangka, Sawangan.

“Selamat kepada para pemenang, bagi yang belum berhasil menjadi juara, latih lagi kemampuan dan kekompakan tim, sehingga bisa menjadi juara di turnamen berikutnya,” tutur Anggota DPRD Kota Depok, Qonita Luthfiyah yang hadir dalam kesempatan tersebut.

Ia pun mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia yang sudah bekerja maksimal mensukseskan turnamen futsal hingga laga final. Kemudian, lanjut Qonita, juga warga Kampung Kebon yang sangat antusias terhadap kegiatan ini.

“Semoga turnamen ini membawa manfaat untuk semua pihak, menjadi wadah silaturahmi dan pembinaan prestasi khususnya, pencinta olahraga futsal di Kelurahan Cinangka,” paparnya.

Dengan ada turnamen, lanjut Qonita, seluruhnya bisa melihat kemampuan anak-anak, khususnya putra asli daerah. Sehingga berharap kedepannya akan muncul bibit-bibit muda berbakat yang dapat membawa harum nama Kota Depok

“Kedepan akan sama-sama kita selenggarakan Qonita Luthfiyah 2, 3 dan seterusnya. Dengan lebih luas dan besar lagi ruang lingkup pesertanya,” tandas Qonita

Panitia turnamen, Nurmansyah menambahkan, turnnamen yang digelar dalam menyambut Sumpah Pemuda pada 28 Oktober ini sebanyak 20 tim yang ikut berasal dari RW06 dan RW07 di Kelurahan Cinangka, Sawangan.

“Sistemnya setengah kompetisi dan dibagi empat pool, dimana tiap pool berisi lima tim, tiap hari main, kecuali Senin dan Rabu,” terang Nurmansyah.

Selain itu, tiap tim tidak dikenakan biaya pendaftaran alias gratis, karena didukung penuh oleh Qonita Luthfiyah. Kata dia, juara pertama mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp2 juta, juara 2 Rp1,5 juta dan juara 3 Rp1 juta.

“Juga ada topskor hadiah dari Ketua PAC Kecamatan Sawangan dan pemain terbaik dari Ketua Katar Kecamatan Sawangan,” pungkasnya.

Sebelum penyerahan piala bergilir Qonita meminta kepada seluruh hadirin untuk sama-sama membacakan surah Al Fatihah yang ditujukan untuk almarhum Rusdi Madari, mantan Ketua DPC PPP Kota Depok. (cky)

You may also read!

perpanjangan pembuatan sim

Ada Dispensasi Perpanjangan SIM, Berikut Penjelasannya

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM, JAKARTA — Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya memberikan dispensasi untuk pemilik SIM

Read More...
ramayana depok beroperasi lagi

Ramayana Ciplaz Depok Layani Pesan Antar

ISTIMEWA   RADARDEPOK.COM, DEPOK - Sejak tutup pada 6 April 2020, Ramayana City Plaza (Ciplaz) Depok buka

Read More...
pelaksanaan PSBB kedua

42.529 Pengendara Melanggar PSBB, Ini Dua Aturan yang Dominan Dilanggar

TERUS DIINGATKAN : Petugas gabungan terus intens memberikan peringatan kepada sejumlah pengendara yang melintas saat

Read More...

Mobile Sliding Menu