Royal Garden Apartments Bangun Dua Tower

In Metropolis

DEPOK-Khalayak Kota Depok yang berkinginan memiliki unit apartemen, bisa berkunjung ke Kelurahan Rangkepanjaya, Pancoranmas. PT Griyia Berkat Utama, perusahaan pengembang properti akan membangun sebuah apartemen komersial di daerah tersebut, dengan nama Royal Garden Apartments.

“Kami mengkhususkan diri pada pengembangan properti, dengan menyajikan kenyamanan yang ideal sekaligus kemudahan gaya hidup modern,” kata General Manager Royal Garden Apartments, Freddy Hutagaol, kepada Radar Depok, kemarin.

Pembangunan Royal Garden Apartments ini, kata dia akan dibangun dua tower. Yakni Tower A Alamanda dan Tower B Bougenville, dengan total 700 unit. Pembangunan apartemen di Rangkepanjaya, karena sudah dipelajari dan berdialog dengan pihak Pemerintah Kota Depok. Apalagi, di daerah ini akan dibangun jalur tol Antsari- Depok (Desari),  dengan pintu tolnya berjarak satu kilometer.

“Ditambah lagi akan ada pelebaran Jalan Keladilan, jadi memudahkan untuk akses jalan. Dibangunnya apartemen ini juga bisa membangun perekonomian di daerah tersebut,” ujarnya.

Apartemen ini akan dibangun delapan lantai, dengan memberikan fasilitas, antara lain pakiran sesuai jumlah penghuni apartemen, kolam renang, membangun kios komersial, klinik kesehatan, kolam renang, wifi, fitnes, musala, CCTV, dan fasilitas mobil antar jemput yang menghubungkan ke stasiun dan terminal Depok.

Fasilitas yang diberikan PT Griyia Berkat Utama di Royal Garden Apartments ini, sebagai bentuk dari visi perusahaan, yakni menjadi salah satu pengembang propeti terdepan dalam kualitas produk dan layanan. “Kalau misi kami ikut berperan meningkatkan kualitas hunian dan lingkungan, dan kualitas hidup modern masyarakat,” bebenya.(irw)  

You may also read!

walikota depok bermasker putih

Mohammad Idris Ajukan Cuti Mulai 26 September

Mohammad Idris   RADARDEPOK.COM, DEPOK – Mohammad Idris yang kini menjadi Walikota Depok, akan bertarung pada Pemilihan

Read More...
PN pedagang pasar kemirimuka

Banyak Bansos di Depok, Bikin Harga Sembako di Pasar Turun

MELAYANI PEMBELI : Pedagang ikan melayani pembeli saat berada di Pasar Kemirimuka, Kecamatan Beji. FOTO

Read More...
XL untuk pembelajaran

Belajar Online Tambah Seru? #KenapaNggak

  RADARDEPOK.COM - Masa pandemi membuat kita beradaptasi dengan banyak hal baru. Selain kita harus selalu menggunakan masker, mencuci tangan

Read More...

Mobile Sliding Menu