Sidharta Agung Pimpin Pokja Wartawan Depok

In Politika

 

 

JUNIOR/RADAR DEPOK
SALAM KOMANDO: Ketua Pokja Wartawan Depok periode 2015-2017, Hidayatul Mulyadi (kanan) melakukan serah terima jabatan kepada Sidharta Agung yang akan menjadi Ketua Pokja Wartawan Depok periode 2017-2019.

DEPOK Sidharta Aria Agung dipercaya mengemban tugas sebagai Ketua Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Depok periode 2017-2019. Hal tersebut berdasarkan hasil Musyawarah Besar (Mubes) Pokja Wartawan Depok, di The Margo Hotel, Sabtu (28/10). Kemenangan pria yang akrab disapa Darta ini, bertepatan dengan momen Sumpah Pemuda.

Wartawan Metro TV ini menang dengan suara mutlak. Dari total 31 pemilik suara, rinciannya, Darta (17 suara), Iyung Rizki (6 suara), Hidayatul Mulyadi (2 suara), Apriyadi Hidayat (2 suara), Angga Pahlevi (1 suara), Zahrul Darmawan (1 suara), dan dua suara tidak sah.

“Kami menyatakan saudara Darta sebagai Ketua Pokja Wartawan Depok,” ucap Ketua Tim Formatur, Zahrul Darmawan selepas proses penghitungan suara.

Atas hasil ini, Darta mengaku akan sekuat tenaga mengembangkan eksistensi Pokja Wartawan Depok di Kota Sejuta Maulid ini. Yang terpenting, turut serta memajukan Kota Depok. “Ini tidak main-main. Jabatan ini sebuah amanah. Akan saya jalani dengan sekuat tenaga. Mohon rekan-rekan bisa membantu,” beber dia.

Sementara itu, Ketua Pokja Wartawan Depok periode 2015-2017, Hidayatul Mulyadi mengucapkan rasa terima kasih atas mandat yang disematkan kepadanya sebagai ketua.

“Bukan tugas yang mudah. Banyak cerita yang mengiringi dua tahun saya memimpin organisasi ini. Ke depan, semoga kerjasama yang selama ini sudah terbina, baik dengan sesama anggota dan mitra kita, dapat terjalin lebih erat lagi,” jelas wartawan Kompas TV itu.

Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna mengucapkan selamat atas terpilihnya Darta sebagai Ketua Pokja Wartawan Depok. Dirinya ingin agar pewarta yang bermarkas di Balai Wartawan Polresta Depok ini tetap profesional dalam menjalankan tugas jurnalistiknya.

“Selama ini, Pokja sudah punya integritas baik, dan sudah diterima dimana saja. Tentu saya harap bisa sinergitas dengan Pemkot Depok dan teman-teman vertikal lain bisa terajut makin kuat,” beber dia.

Lebih lanjut, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok ini meyampaikan, adanya pergantian ketua dalam sebuah organisasi bukanlah hal biasa. Ia pun memuji kepemimpinan Pokja sebelumnya di era Hidayatul Mulyadi. “Saya ingin Pokja tetap disegani,” jelasnya.

Ia pun mengapresiasi segala bentuk kerjasama Pokja dengan Pemkot Depok. Dirinya melihat kemajuan sebuah pembangunan tidak bisa lepas dari peran media.

“Mereka (media) acapkali memberi tahu apa-apa yang luput dari kami (Pemkot Depok). Media sebagai mitra sejajar kami,” tukasnya.

Di lokasi yang sama, Ketua Depok Lawyer Club (DLC), Mukhlis Effendi menambahkan, siap mendukung penuh Pokja Wartawan Depok dalam menjalankan tugasnya. “Sukses terus untuk Pokja Wartawan Depok. Terima kasih atas sinergitasnya selama ini,” tandasnya. (jun)

 

You may also read!

XL untuk pembelajaran

Belajar Online Tambah Seru? #KenapaNggak

  RADARDEPOK.COM - Masa pandemi membuat kita beradaptasi dengan banyak hal baru. Selain kita harus selalu menggunakan masker, mencuci tangan

Read More...

Cinta Tanah Air Sebagian dari Iman

  Oleh: K.H. A. Mahfudz Anwar Ketua MUI Kota Depok   KETIKA anda bilang cinta, maka pasti ada konsekwensinya. Karena setiap ucapan yang

Read More...
ilustrasi PNS ASN indonesia

Ada Lima ASN Positif Covid-19, Berikut Rinciannya

  RADARDEPOK.COM, DEPOK - Mulai menyebarnya Covid-19 di tubuh Apartur Sipil Negara (ASN), Pemerintah Kota (Pemkot) Depok melakukan langkah cepat

Read More...

Mobile Sliding Menu