Sosialisasi Awal, KPU Adakan Jalan Santai

In Politika
Istimewa. Gedung KPU Kota Depok

DEPOK – Sebagai sosialisasi awal ke masyarakat dan Gerakan Sadar Pemilihan Serentak 2018, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok akan mengadakan Jalan Santai di Grand Depok City (GDC) Kecamatan Sukmajaya, Minggu (29/10).

“Iya, ada jalan santai nanti. Itu untuk Gerakan Sadar Pemilihan Serentak 2018,” tutur Komisioner KPU Kota Depok, Nurhadi saat diwawancara Radar Depok.

Acara tersebut tidak hanya digelar oleh KPU Kota Depok, tetapi dilaksanakan serentak di seluruh daerah kota/kabupaten se-Indonesia.

“Waktunya sama tanggal 29 Oktober semuanya,” ungkapnya.

Peserta sendiri, sambung Nurhadi, perwakilan dari instansi pemerintah, partai politik, masyarakat, pelajar hingga perwakilan organisasi masyarakat (Ormas).

KPU Kota Depok menargetkan 500 peserta dapat ambil bagian di ajang tersebut. “Targetnya 500 peserta, lebih banyak tentu lebih bagus,” sambungnya.

Selain jalan sehat, pihak panitia juga mengagendakan senam bersama. Kemudian, kata Nurhadi, untuk menarik minat peserta, panitia juga menyiapkan doorprize menarik yang akan diundi di penghujung acara.

“Yang pasti ini gerakan masarakat sadar pilkada, termasuk sosialisasi pilkada sudah mulai tahapannya. Membangkitkan kesadaran masyarakat, ini sosialisasi awal,” terangnya.

Masyarakat dapat antusias mengikuti event nanti yang muaranya untuk meningkatkan partisipasi pemilih dan mensukseskan pesta demokrasi di Kota Depok.

“Tentunya kesuksesan Pemilu menjadi dambaan semua pihak. Kami sebagai pelaksana akan bekerja maksimal, agar terselenggaranya pemilu yang sukses pun perlu dukungan dari seluruh stakeholder terkait dan masyarakat,” tandas Nurhadi. (cky)

You may also read!

kebakaran di jalan juanda

Ini Penyebab Kebakaran di Jalan Juanda Sampai Merugi Rp 80 Juta

DARURAT : Petugas Pemadam Kebakaran sedang memadamkan kebakaran api di Jalan Juanda, Minggu (6/9). FOTO

Read More...
kebakaran di jalan juanda

Lapak Pedagang Kelapa di Jalan Juanda Terbakar

DITONTON : Petugas Pemadam Kebakaran Kota Depok sedang berusaha memadamkan kebakaran yang terjadi di Jalan

Read More...
laporan muhammadiyah spanduk

Ada Spanduk Provokatif, Muhammadiyah Kota Depok Bersikap

LAPORKAN : Ahmad Dahlan (kiri) mendampingi Ali Wartadinata (kanan) saat membuat laporan terkait spanduk provokatif

Read More...

Mobile Sliding Menu