Sudah 3.926 Pendaftar

In Metropolis
ADE/RADARDEPOK DAFTAR LAGI : Komunitas Senam Tera mendaftar dalam even Adipura Fun Day, kemarin. 

DEPOK-Tak terasa perhelatan akbar di tahun ini tinggal menghitung hari. Berdasarkan data panitia Adipura Fun Day, peserta yang sudah mendaftar sebanyak 3.926 jiwa. Tentu jumlah ini sungguh fantastis, mengingat masih ada delapan hari lagi pendaftaran dibuka.

Ketua Panitia Adipura Fun Day Depok, Fahmi Akbar menyebutkan, memang atusiasme warga Depok dalam mengikuti even ini cukup diacungkan jempol. Umumnya yang mengikuti acara berasal dari komunitas, baik dari sepeda sampai dengan senam. “Tadi sudah ada 3.926 peserta yang mendaftar,” terang Fahmi.

Dengan tenggat waktu yang masih delapan hari, tentu peserta akan terus bertambah. Tak heran, jika even ini terbesar di tahun ini. Selain warga Depok, saat mendaftar ada juga warga Jakarta dan Bogor yang ikut bagian. “Saat ini kamu terus berkoordinasi dengan instansi lain agar saat pelaksanaan berjalan mulus,” terang pria yang juga Koordinator Liputan (Korlip) Radar Depok ini, kemarin.

Menurut Fahmi, selain sehat, edukasi dan menyambung talisilaturahmi, khalayak Depok juga dimanjakan dengan sejumlah hadiah doorprize. Menariknya, ada satu unit mobil yang sudah disediakan dan satu unit motor serta belasan peralatan elektronik. Tapi, khusus satu unit mobil dan motor nantinya akan dikenakan pajak. “Rp25 ribu peserta akan mendapatkan kaos dan kupon doorprize,” tegasnya.

Koordinator Gowes Panasonic Gobel Jakarta, Yulle mengaku, mendaftarkan temannya ke even ini sebanyak 50 peserta. Teman yang mengikuti acara umumnya dari tepatnya bekerja. “saya kumpulkan secara kolektif. Dan saya sudah mendaftarkan 50 peserta,” singkatnya di Ruko Verbena.(ade)

You may also read!

5 Fakta dari Terpaparnya virus Korona Istri Walikota Depok

Elly Farida.   RADARDEPOK.COM - Istri dari Walikota Depok Mohammad Idris, yakni Elly Farida dinyatakan positif virus

Read More...
pnj kasih mesin cuci tangan ke SMP

PNJ Hibahkan Perangkat Alat Cuci Tangan Portabel untuk SMP Islam Taufiqurrahman Depok

BERMANFAAT : Program Studi D-III Teknik Mesin, Jurusan Teknik Mesin, Politeknik Negeri Jakarta (PNJ) hibahkan

Read More...
UI bikin aspal dari sampah

Inovasi UI Jadikan Sampah Plastik Campuran Aspal Jalanan

UJI MATERI : Uji coba pengaspalan berbahan sampah plastik di Jalan Prof. Dr. Sumitro Djoyohadikusumo,

Read More...

Mobile Sliding Menu