Surat Kaleng untuk LPM Rangkapanjaya

In Satelit Depok, Wilayah Depok
INDRA/RADARDEPOK DILALUI: Kondisi Jalan Mandor Basar, Kelurahan Rangkapanjaya yang merupakan akses vital warga RW01.

DEPOK – Sekelompok warga yang mengatas namakan warga RW01, Kelurahan Rangkapanjaya, Kecamatan Pancoranmas, melayangkan “Surat Kaleng” yang isinya berupa keluhan kepada Ketua LPM Rangkapanjaya, Sonih Cakel.

Dalam surat tersebut, dituliskan warga RW01, Kelurahan Rangkapanjaya, Kecamatan Pancoranmas khususnya yang tinggal di dekat Jalan Mandor Basar, mengeluhkan adanya aktivitas hilir mudik kendaraan proyek pembangunan gedung baru SMPN 20 Depok yang berada di Wilayah Kelurahan Ranggkapanjaya Baru, tepatnya di samping Komplek Perumahan Marinir.

Dalam surat tersebut tertulis juga, warga RW01, Kelurahan Rangkapanjaya, Kecamatan Pancoranmas menanyakan alasan Ketua LPM mengijinkan kendaraan proyek tersebut untuk melintasi Jalan Mandor Basar. Sebab, jalan tersebut kini rusak akibat hilir mudik kendaraan proyek. Padahal jalan tersebut belum lama ini baru saja diperbaiki.

“Kami sesalkan LPM Rangkapanjaya belum ada komunikasi dengan warga setempat,” tulis warga dalam surat kaleng tersebut.

Warga juga menanyakan apakah ada konpensasi untuk warga ketika Jalan Mandor Basar rusak, akibat adanya aktivitas dari kendaraan proyek pembangunan gedung SMPN 20 Depok tersebut.

Terpisah, ditemui di kediamanya, Ketua LPM Rangkapanjaya, Sonih Cakel membenarkan, dirinya baru saja mendaptkan surat kaleng dari warga RW01, Kelurahan Rangkapanjaya, namun dia mengatakan tidak tahu menahu perihal adanya aktivitas hilir mudik kendaraan proyek di Jalan Mandor Basar tersebut.

“Saya juga kaget dapat surat kaleng seperti ini, itu juga saya dikasih oleh hansip Kelurahan Rangkapanjaya,” ucpan Soni, Senin (30/10).

Dirinya juga mengatakan, tidak ada pemberitahuan apapun dari pihak kontraktor maupun pelaksana proyek pembangunan gedung SMPN 20 Depok kepada dirinya.

“Saya tidak tahu ada aktivitas apa di Jalan Mandor Basar itu, jadi saya belum bisa memberi keterangan yang banyak,” sambungnya.

Dirinya berjanji akan menindak lanjuti keluhan warga RW01 Kelurahan Rangkapanjaya. Dirinya dengan tegas melarang kendaraan proyek tersebut jika menimbuklkan kerusakan di Jalan Mandor Basar.

“Saya akan meninjau langsung ke Jalan Mandor basar tersebut dan juga akan menemui pihak pelaksana proyek untuk menanyakan ijin mereka melintasi Jalan Mandor Basar,” tutupnya. (cr1)

You may also read!

walikota depok bermasker putih

Mohammad Idris Ajukan Cuti Mulai 26 September

Mohammad Idris   RADARDEPOK.COM, DEPOK – Mohammad Idris yang kini menjadi Walikota Depok, akan bertarung pada Pemilihan

Read More...
PN pedagang pasar kemirimuka

Banyak Bansos di Depok, Bikin Harga Sembako di Pasar Turun

MELAYANI PEMBELI : Pedagang ikan melayani pembeli saat berada di Pasar Kemirimuka, Kecamatan Beji. FOTO

Read More...
XL untuk pembelajaran

Belajar Online Tambah Seru? #KenapaNggak

  RADARDEPOK.COM - Masa pandemi membuat kita beradaptasi dengan banyak hal baru. Selain kita harus selalu menggunakan masker, mencuci tangan

Read More...

Mobile Sliding Menu