Tahanan Narkoba Nikah di Polresta

In Metropolis
IRWAN/RADAR DEPOK
SAKRAL: Tahanan narkoba Polresta Depok berinisial D menjalani pernikahan di Masjid Al Ikhlas Polresta Depok, kemarin.

DEPOK-Polresta Depok memfasilitasi tahanan narkoba berinisial D dengan pujahatinya DL di Masjid Al Ikhlas, kemarin. Akad pernikahan itu berjalan sakral dan haru itu, disaksikan Kasat Narkoba Polresta Depok Kompol Malvino Edward Yustisia, dan  beserta jajaran dan  keluarga kedua mempelai.

Kasubag Humas Polresta Depok, AKP Sutrisno mengatakan, tahanan yang menikah adalah kasus narkoba D dengan mempelai DL berjalan lancar. Tujuan kegiatan ini didasari atas pemenuhan hak dasar manusia. Meski dalam penegak hukum polisi juga  memerangi kejahatan narkoba. ”Karena aparat Polri bekerja sebagai aparat penegak hukum bekerja secara humanis,” katanya kepada Harian Radar Depok, kemarin.

“Bapak Wakapolres menyampaikan pihaknya ikut berbagi kesenangan berupa dalam bentuk kepedulian Polresta Depok terhadap semua lapisan masyarakat,” kata dia.

Kepala Satuan Narkoba Polresta Depok, Komisaris Polisi Malvino Edward Sitohang menjelaskan, alasan pihaknya memfasilitasi pernikahan tersebut, karena pihak keluarga telah sepakat dan mempertimbangkannya.

“Jadi di sini kami ingin menunjukan kepada masyarakat bahwa Polri ini melayani semua pihak, sesuai dengan marwah atau spirit dari polisi secara universal,”kata Malvino.

Ia menambahkan, pihak keluarga memang telah menentukan hari pernikahan D di Masjid Al Ikhlas Mapolresta Depok. Yang jelas dari pihak keluarga sudah menentukan hari baik, dan pihak keluarga sudah mempertimbangkan masak-masak. “Sampai hari ini(kemarin) ditetapkan hari pernikahannnya,” katanya.(irw)

You may also read!

Ketua DPC Partai Hanura Kota Depok, Miftah Sunandar

Hanura Depok Mantap Dukung Pradi-Afifah

Ketua DPC Partai Hanura Kota Depok, Miftah Sunandar.   RADARDEPOK.COM, DEPOK – Satu lagi partai non parlemen

Read More...
walikota depok pakai masker CFD

Pisah Ranjang dengan Istri, Selamatkan Walikota Depok dari Covid-19

Walikota Depok, Mohammad Idris.   RADARDEPOK.COM, DEPOK - Berkaitan dengan Elly Farida yang terpapar virus Korona (Covid-19),

Read More...
alfamidi SMK Putra Bangsa

SMK Putra Bangsa Gulirkan Alfamidi Class

LULUSAN TERBAIK : Siswa-siswa SMK Putra Bangsa yang menjadi calon peserta Program Alfamidi Class berfoto

Read More...

Mobile Sliding Menu