Taman Pintar Gelar Seminar Wawasan Kebangsaan

In Satelit Depok, Wilayah Depok
DICKY/RADARDEPOK
WAWASAN: Susana kekompakan antaran TNI, Kepolisian, dan pemerintah dalam seminar wawasan kebangsaan yang dilaksanakan Taman Pintar di halaman sekolah SMK Bina Rahayu, Kelurahan/Kecamatan Sawangan, kemarin.

DEPOK – Semakin berkembangnya kemajuan teknologi secara tidak langsung berdampak pada perubahan mental remaja maupun siswa sekolah. Untuk memperkokoh rasa cinta tanah air dikalangan remaja maupun siswa sekolah, Pergerakan Muda Mudi Depok (PMMD) Taman Pintar melaksanakan seminar wawasan kebangsaan di SMK Bina Rahayu, Kelurahan/Kecamatan Sawangan, kemarin.

Ketua PMMD Kota Depok, Muhammad Kahfi mengatakan, seminar kebangsaan yang dilaksanakan Taman Pintar merupakan refleksi menumbuhkan wawasan kebangsaan, untuk menjaga persatuan dan kesatuan Indonesia kepada remaja maupun siswa sekolah.

“Kami tidak ingin rasa cinta tanah air siswa sekolah maupun remaja terkikis akan kemajuan perkembangan teknologi,” ucap Kahfi kepada Radar Depok, kemarin.

Dalam seminar tersebut, sambung Kahfi menitik beratkan tentang peringatan Hari Santri sebagai salah satu penggerak Kemerdekaan Indonesia dan menyambut Hari Sumpah Pemuda. Dia menilai, masih ada beberapa siswa maupun remaja yang belum mengerti makna akan sumpah pemuda.

Kahfi menjelaskan, ada sejumlah pembicara yang dihadirkan dalam seminar kebangsaan, diantaranya perwakilan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), Kodim 0508 Depok, Polresta Depok, Komisioner KPI Pusat, dan Anggota DPRD Kota Depok Dapil Sawangan-Bojongsari-Cipayung Qonita Luthfiyah. Namun, dia menyayangkan ketidakhadiran Walikota Depok dalam seminar tersebut.

“Kami sudah undang namun hingga hari ini (kemarin, red) Walikota tidak hadir dan tidak ada konfirmasi kepada kami,” tutup Kahfi. (dic)

You may also read!

acara muharram di pengasinan dibubarkan

Acara Muharram Pengasinan Ada Sanksi Atau Tidak, Menunggu Investigasi

UNDANG ARTIS : Kegiatan peryaan 10 muharam di Kelurahan Pengasinan.  FOTO : INDRA SIREGAR /

Read More...
acara muharram di pengasinan

Satgas Covid-19 Kota Depok Bantah Memberikan Izin Acara di Pengasinan

UNDANG ARTIS : Kegiatan peryaan 10 muharam di Kelurahan Pengasinan.  FOTO : INDRA SIREGAR /

Read More...
pelayanan BPJS kesehatan di depok

Ada Keringanan untuk Peserta JKN-KIS yang Nunggak Iuran

ILUSTRASI : Petugas saat memberikan pelayanan kepada masyarakat yang mendatangi Kantor BPJS Kesehatan Kota Depok

Read More...

Mobile Sliding Menu