Tinggal 10 RT dan 1 RW di Dumek, Belum Melakukan Pemilihan Ketua

In Satelit Depok, Wilayah Depok
DICKY/RADARDEPOK
Lurah Duren Mekar, Ujang Salahudin

DEPOK – Masa bhakti pengurus lingkungan di Kelurahan Duren Mekar (Dumek), Kecamatan Bojongsari, telah habis pada bulan ini. Namun, masih ada 10 RT dan satu RW yang belum melakukan pemilihan. Rencananya, Kelurahan Dumek akan melakukan pengukuhan pengurus lingkungan pada pertengahan November 2017.

Lurah Dumek, Ujang Salahudin mengatakan, saat ini ada beberapa pengurus lingkungan masa bhakti 2014-2017 di Kelurahan Dumek telah habis pada bulan ini. Ada beberapa lingkungan yang telah melaksanakan pemilihan dan pengukuhan pengurus lingkungan, namun juga ada yang belum.

“Kami masih menunggu beberapa RT dan RW yang belum melakukan pemilihan, sebelum kami melakukan pengukuhan,” ujar Ujang kepada Radar Depok, kemarin.

Ujang menjelaskan, ada 10 RT dan satu RW yang belum melaksanakan pemilihan ketua RT dan RW. Namun, dari informasi yang diterima, lingkungan yang belum melaksanakan pemilihan, akan melakukan pemilihan hingga akhir bulan ini. Untuk itu, Kelurahan Dumek akan melakukan pengukuhan pada pertengahan November mendatang.

Ujang mengungkapkan, ketua lingkungan maupun pengurus lingkungan sangat penting dalam membina masyarakat disebuah lingkungan. Pengurus lingkungan merupakan mitra Pemerintah Kota Depok dalam menjalankan program untuk mewujudkan visi dan misi Kota Depok. Dia mengapresiasi pengurus lingkungan yang telah membantu aparatur kelurahan dalam menjalankan program Pemerintah Kota Depok kepada masyarakat.

“Pengurus lingkungan merupakan garda terdepan dalam membantu kami menjalankan program pemerintah maupun kelurahan,” tutup Ujang. (dic)

You may also read!

PN pedagang pasar kemirimuka

Banyak Bansos, Bikin Harga Sembako di Pasar Turun di Depok

MELAYANI PEMBELI : Pedagang ikan melayani pembeli saat berada di Pasar Kemirimuka, Kecamatan Beji. FOTO

Read More...
XL untuk pembelajaran

Belajar Online Tambah Seru? #KenapaNggak

  RADARDEPOK.COM - Masa pandemi membuat kita beradaptasi dengan banyak hal baru. Selain kita harus selalu menggunakan masker, mencuci tangan

Read More...

Cinta Tanah Air Sebagian dari Iman

  Oleh: K.H. A. Mahfudz Anwar Ketua MUI Kota Depok   KETIKA anda bilang cinta, maka pasti ada konsekwensinya. Karena setiap ucapan yang

Read More...

Mobile Sliding Menu