Usut Video Mesum Alumni UI Polisi Kerahkan Tim Cyber Troops

In Utama
ist
Telusuri: Foto pelaku yang diduga pemeran di dalam video mesum yang beredar di media sosial.

Dapat kami sampaikan bahwa nama yang dikaitkan selaku pemeran dalam video tersebut adalah lulusan UI, sudah tidak lagi menjadi mahasiswa UI sebagaimana tercantum di berbagai judul video,” Egia Etha Tarigan, Humas UI

DEPOK – Masyarakat dihebohkan dengan beredarnya video mesum berdurasi lima menit yang diduga dilakukan sepasang remaja asal Kota Depok. Video berlatar kamar hotel, diduga sengaja direkam sepasang sejoli yang sedang dimabuk cinta.

Menurut kabar yang beredar, perempuan dari video tersebut merupakan mahasiswi Universitas Indonesia (UI). Ketika dikonfirmasi terkait hal ini, Humas UI, Egia Etha Tarigan dengan tegas membantah. Egia menyebutkan, setelah dilakukan pengecekan pemeran dalam video itu merupakan lulusan UI dan sudah tidak lagi menjadi mahasiswa UI.

”Dapat kami sampaikan bahwa nama yang dikaitkan selaku pemeran dalam video tersebut adalah lulusan UI, sudah tidak lagi menjadi mahasiswa UI sebagaimana tercantum di berbagai judul video,” kata Egia kepada Radar Depok, kemarin (25/10).

Tidak hanya itu, Egia menyatakan, UI tidak bertanggung jawab dengan segala akibat yang dihasilkan dari beredarnya video tersebut.

“Segala perbuatan tersebut, menjadi tanggung jawab pribadi yang bersangkutan,” tandas Egia.

Sementara itu, Satreskrim Polresta Depok masih menyelidiki peredaran video mesum itu. Guna mengecek pembuat dan penyebar video porno tersebut, pihaknya telah mengerahkan tim siber guna mengecek di dunia maya.

Kepala Satreskrim Polresta Depok, Kompol Putu Kholis Aryana mengatakan, timnya bersama pasukan cyber troops akan melakukan patroli dunia maya guna mencari petunjuk lain.

“Kami punya pasukan cyber troops. Kami lakukan pendalaman dari viral-viral yang ada di medsos terkait video ini,” ujarnya.

Putu menambahkan, polisi sudah mempelajari data-data sementara yang didapat untuk selanjutnya dilakukan penyelidikan terkait proses pembuatan dan penyebaran video tersebut.

Berdasarkan pantauan Radar Depok, akun Instagram pemeran video mesum tersebut yang berinisial HA menyatakan agar segera menghapus video yang sudah terlanjur tersebar ke masyarakat luas tersebut.

“Tolong yang punya video gue, pliss hapus!!!, plisss hapusss!” ungkapnya dalam akun tersebut. (ade)

You may also read!

Ketua DPC Partai Hanura Kota Depok, Miftah Sunandar

Hanura Depok Mantap Dukung Pradi-Afifah

Ketua DPC Partai Hanura Kota Depok, Miftah Sunandar.   RADARDEPOK.COM, DEPOK – Satu lagi partai non parlemen

Read More...
walikota depok pakai masker CFD

Pisah Ranjang dengan Istri, Selamatkan Walikota Depok dari Covid-19

Walikota Depok, Mohammad Idris.   RADARDEPOK.COM, DEPOK - Berkaitan dengan Elly Farida yang terpapar virus Korona (Covid-19),

Read More...
alfamidi SMK Putra Bangsa

SMK Putra Bangsa Gulirkan Alfamidi Class

LULUSAN TERBAIK : Siswa-siswa SMK Putra Bangsa yang menjadi calon peserta Program Alfamidi Class berfoto

Read More...

Mobile Sliding Menu