Walikota Minta Anggaran Korpri Diaudit

In Metropolis
ADE/RADAR DEPOK
SUSUNAN BARU: Ketua Korpri Kota Depok, Supian Suri melantik Dewan Pengurus Korpri tingkat OPD di gedung Dibaleka 2, lantai 10, Balaikota Depok, Senin (30/10).

DEPOK – Korps Pegawai negeri (Korpri) Kota Depok diminta terus berinovasi dalam memberikan kesejahteraan kepada para anggotanya. Seperti dengan membuat berbagai jenis usaha agar Korpri semakin berkembang.

Walikota Depok, Mohammad Idris mengatakan, inovasi yang dimaksud adalah pengurus Korpri Depok harus memiliki kreativitas dalam memberikan kesejahteraan kepada masyarakat maupun anggota dengan membentuk badan usaha, seperti koperasi.

“Pengurus yang lama harus dijadikan pelajaran apa saja kekurangan dan kelebihannya. Makanya koperasi tersebut merupakan bagian dari kreativitas dan inovasi,” ujar Idris kala menghadiri pelantikan Dewan Pengurus Korpri tingkat OPD, di gedung Dibaleka 2, lantai 10, Balaikota Depok, Senin (30/10).

Selain itu, para anggota Korpri juga harus berani melakukan audit internal tentang penggunaan anggaran.

“Kalau mau harus ada evaluasi terkait anggaran. Jika itu dilakukan, maka akan lahir tras atau kepercayaan anggota dan masyarakat terhadap Korpri,” sambungnya.

Idris mengatakan, Korpri juga harus mampu mengajarkan kepada para anggotanya agar menjadi ASN yang mementingkan pelayanan kepada masyarakat.

“Jangan sampai orang yang mengurus masyarakat seperti Korpri juga tidak sejahtera. Maka itu penting untuk dipikirkan,” kata Idris.

Ketua Korpri Depok, Supian Suri mengatakan, pelantikan serta pengukuhan harus menjadi langkah awal untuk terus berkarya dalam memberikan kesejahteranan kepada masyarakat.

“Ini harus menjadi momen Korpri Depok terus maju dalam segala hal,” ujar Supian yang juga menjabat Kepala BKPSDM. (ade)

You may also read!

RSUI terima pasien rujukan

Pasien Covid-19 yang Bunuh Diri di RSUI, Bukan Warga Depok

RSUI : Sejumlah kendaraan melintas di dekat gedung Rumah Sakit Universitas Indonesia (RSUI). FOTO :

Read More...
gedung RSUI

Pasien Covid-19 di Depok Loncat dari Lantai 13 RSUI

Gedung RSUI.   RADARDEPOK.COM, DEPOK – YS (52) seorang pasien virus Korona (Covid-19) yang dirawat di Rumah

Read More...
Iklan bni

BNI Syariah Depok Ajak Nasabah Ngaji Seumur Hidup

  RADARDEPOK.COM, DEPOK - BNI Syariah memiliki program Nabung Haji Bisa Ngaji bekerjasama dengan Askar Kauny yaitu lembaga non profit

Read More...

Mobile Sliding Menu