Beranda olahraga Depok Sport 10 Atlet Kempo Depok ke Sentul

10 Atlet Kempo Depok ke Sentul

0
10 Atlet Kempo Depok ke Sentul
IST KIPRAH: Atlet-atlet Kempo Kota Depok bersama dengan pelatih, official dan manajer di BK Porda 2018, Jumat (24/11).
IST
KIPRAH: Atlet-atlet Kempo Kota Depok bersama dengan pelatih, official dan manajer di BK Porda 2018, Jumat (24/11).

DEPOK – Laga Babak Kualifikasi (BK) Porda 2018 untuk cabang olahraga (cabor), Perkemi Kota Depok mengirimkan 10 atlet untuk bertarung. Dalam BK yang berlangsung di Sport Hall IPSC Sentul, Kabupaten Bogor tersebut, atlet Kota Depok akan bersaing dengan atlet dari 17 kota/kabupaten se-Jawa Barat.

Pelatih kempo Depok, Wan Kurniawan Harahap mengatakan, dirinya optimis bisa lolos dari BK dan bisa berlaga di Porda 2018 yang akan berlangsung di Kabupaten Bogor. Rasa optimis tersebut, dilatar belakangi dari kiprah atlet-atlet Kempo Kota Depok yang sudah memiliki kemampuan yang mumpuni.

”BK untuk cabor Kempo berlangsung dari 24 – 26 November 2017. BK ini untuk menyaring atlet-atlet dari beberapa daerah di Jawa Barat untuk berlaga di Porda 2018,” ucapnya kepada Radar Depok.

Wan menjelaskan, tidak hanya memboyong atlet dari Kota Depok saja, tetapi ada juga pelatih, official, dan manajer. Wan juga berharap dari kejuaraan tersebut, bisa melahirkan atlet-atlet Kempo handal yang bisa menjadi andalan daerah hingga masuk ke tim nasional kempo.

”Ini juga menguji mental mereka dalam sebuah pertandingan yang skalanya besar. Karena, mereka membawa nama daerah masing-masing,” katanya. (mg1)