300 Warga Abadijaya Dapat Paket Beras Perindo

In Politika
RICKY/RADAR DEPOK
ANTRE: Sejumlah warga sedang mengantri dalam baksos yang digelar DPD Partai Perindo Kota Depok bersama Kartini Perindo Depok di Kelurahan Abadijaya, Sukmajaya, Rabu (22/11)

 

DEPOK Sebanyak 300 warga dari Kelurahan Abadiyaja, Sukmajaya mendapatkan paket beras gratis dari Partai Persatuan Indonesia (Perindo) melalui baksos, yang digelar DPD Partai Perindo Kota Depok bersama Kartini Perindo, Rabu (22/11).

Ketua DPD Partai Perindo Depok, Anwar Nurdin menegaskan, langkah ini adalah bukti keseriusan Partai Perindo untuk menyejahterakan rakyat.

“Kami tidak main-main untuk bisa mensejahterakan masyarakat,” kata Anwar kepada Radar Depok.

Meski tergolong partai baru. Namun, lanjut Anwar, Perindo sudah sangat diperhitungkan oleh partai partai lain. Pembuktian Partai Perindo bagaimana bisa saling berbagi dan membantu orang banyak, contohnya, memberikan sembako gratis di 514 kota/kabupaten, memberikan gerobak pada para padagang, serta memberikan perahu kepada para nelayan.

“Itulah kerja nyata yg dilakukan oleh ketua umum,” paparnya.

Jadi, sambung Anwar, Partai Perindo sangat serius dan tidak main-main dalam membangun partainya. Bahkan Ketua umum Partai Perindo sangat senang mendengar di seluruh Indonesia Partai Perindo diakui keberadaannya dalam kancah politik.

“Partai kami diakui keberadaannya dalam kancah politik,” sambungnya.

Ia menambahkan, baksos bersama Kartini akan menggelar Baksos di 11 kecamatan yang ada di Kota Depok, agar seluruh kecamatan bisa tercover dan adil untuk menerima bantuan beras dari Partai Perindo.

“Ini seterusnya sampai tercover di 11 kecamatan di Depok,” imbuhnya.

Sebelum menggelar Baksos, tim Perindo lebih dulu melakukan survei di sejumlah titik yang dianggap layak mendaat bantuan. Selain itu, masyarakat yang mengajukan diri untuk mendapat kumpon pun akan ditanggapi Partai Perindo.

“Kami menyiapkan 300 paket beras, per paket 2,5 kilogram. Anggarannya dari pusat dan beberapa dari anggota,” pungkasnya.

Salah seorang warga yang menerima bantan beras, Sri Mulyati mengaku bersyukur dapat beras gratis dari Partai Perindo Depok bersama Kartini Perindo. “Semoga Partai Perindo semakin besar dan semakin banyak masyarakat yang terbantu, khususnya yang tidak mampu,” ucap Sri. (cky)

You may also read!

Simulasi pilkada polda metro jaya

Ratusan Personel Kepolisian Disiagakan untuk Pilkada Depok

PANTAU : Karoops Polda Metro Jaya, Kombes Marsudianto, usai memantau kegiatan simulasi Pilkada di Alun-alun

Read More...
menara air sukmajaya diruntuhkan

Ini Alasan PDAM Tirta Asata Rubuhkan Menara Air Sukmajaya

IKON : Menara air PDAM Tirta Asasta di Jalan Kejayaan, Kelurahan Abadijaya, Kecamatan Sukmajaya akan

Read More...
perjalanan KRL ditambah

Ini Syarat Karyawan Saat Pembatasan Aktifitas Masyarakat di Malam Hari

PADAT : Suasana perjalanan kereta di Stasiun Citayam, Kota Depok. FOTO : RUBIAKTO/RADAR DEPOK   RADARDEPOK.COM, DEPOK

Read More...

Mobile Sliding Menu