Beranda Satelit Depok 40 RT dan 6 RW Dikukuhkan

40 RT dan 6 RW Dikukuhkan

0
40 RT dan 6 RW Dikukuhkan
DICKY/RADARDEPOK KUKUHKAN: Lurah Duren Mekar, Ujang Salahudin saat melakukan pengukuhan kepada RT dan RW masa bhakti 2017-2020, di aula Kelurahan Duren Mekar, Kecamatan Bojongsari, Sabtu (25/11).
DICKY/RADARDEPOK
KUKUHKAN: Lurah Duren Mekar, Ujang Salahudin saat melakukan pengukuhan kepada RT dan RW masa bhakti 2017-2020, di aula Kelurahan Duren Mekar, Kecamatan Bojongsari, Sabtu (25/11).

DEPOK  – Usai pemilihan pergantian Ketua RT dan RW di wilayah Kelurahan Duren Mekar, Kecamatan Bojongsari. Sabtu (25/11), Kelurahan Duren Mekar melakukan pengukuhan 40 RT dan 6 RW masa bhakti 2017-2020, di aula Kelurahan Duren Mekar.

Lurah Duren Mekar, Ujang Salahudin mengatakan, ketua RT dan RW sangat berperan penting dalam membantu pihak kelurahan dalam menjalankan program Pemkot Depok. Setelah melakukan pemilihan dan pengukuhan ditingkat RT dan RW, yang sebelumnya masa bakti jabatan telah habis, pihaknya melakukan pengukuhan RT dan RW peride 2017-2020.

“Ada 40 RT dan enam RW yang kami kukuhkan dan diberikan surat tugas,” ujar Ujang kepada Radar Depok, Sabtu (25/11).

Ujang berharap, kepada pengurus RT dan RW yang telah dikukuhkan, dapat mengemban tugas yang telah diberikan dan menjaga kepercayaan masyarakat untuk memimpin wilayahnya. Selain itu, Ketua RT dan RW mampu menggerakkan masyarakat dalam menjalankan program Pemkot Depok, maupun membangun peningkatan kesehatan, kebersihan, keamanan, dan kesejahteraan masyarakat.

Selain itu, sambung Ujang pengurus RT dan RW yang dikukuhkan, dapat lebih giat lagi dan meningkatkan kinerja dalam mengayomi masyarakat. Ketua RT dan RW harus memiliki jiwa sosial yang tinggi dan menjadi contoh pemimpin yang baik dimata masyarakat.

“RT dan RW merupakan garda terdepan dari sebuah lingkungan masyarakat,” tutup Ujang. (dic)