Beranda Pendidikan Alumni Berprestasi Diganjar Penghargaan

Alumni Berprestasi Diganjar Penghargaan

0
Alumni Berprestasi Diganjar Penghargaan
INDAH/RADAR DEPOK BERIKAN PENGHARGAAN: Kepala SD Muhammadiyah Meruyung, Muhtadin Tyas (kiri), alumni SD Muhammadiyah Meruyung dr. Denisa Dendis (tengah) dan pengurus Muhammadiyah Alwi, meberikan penghargaan selepas upacara.
INDAH/RADAR DEPOK
BERIKAN PENGHARGAAN: Kepala SD Muhammadiyah Meruyung, Muhtadin Tyas (kiri), alumni SD Muhammadiyah Meruyung dr. Denisa Dendis (tengah) dan pengurus Muhammadiyah Alwi, meberikan penghargaan selepas upacara.

DEPOK – SD Muhammadiyah Meruyung, di Jalan Meruyung Raya No3 Kelurahan Meruyung, Kecamatan Limo, memberikan piagam penghargaan kepada  Denisa Dendis, kemarin. Perempuan yang berprofesi sebagai dokter itu, merupakan salah satu Alumni SD Muhammadiyah angkatan tahun 2000/2001 yang berprestasi.

Kepala SD Muhammadiyah Meruyung, Muhtadin Tyas mengatakan, pemberian piagam penghargaan kepada Alumni berprestasi, bertujuan untuk memotivasi para siswa agar lebih giat lagi belajar untuk mencapai apa yang dicita-citakan.

“Semua alumni yang mendapat prestasi akan kami berikan piagam penghargaan sebagai bentuk apresiasi kami atas jerih payahnya mencapai cita cita. Secara tidak langsung mengharumkan nama SD Muhammadiyah,” ujar Tyas kepada Harian Radar Depok, usai menyerahkan piagam kepada Denisa kemarin.

Dia menambahkan,  pemberian piagam penghargaan seperti ini tidak hanya terbatas pada alumni yang telah sukses dalam berkarier. Namun, alumni yang masih duduk dibangku sekolah juga akan diberikan piagam jika mampu mengukir prestasi.

“Banyak juga alumni kami yang masih duduk berstatus pelajar mendapatkan piagam dari kami atas prestasi yang mereka raih disekolahnya. Ini murni sebagai wujud penghargaan kami terhadap jerih payah mereka dalam meraih prestasi yang membanggakan,” tandas Tyas. (ind)