Beranda Ekbis dan Hiburan Apresiasi Pengunjung Detos, Adakan Lucky Shopping

Apresiasi Pengunjung Detos, Adakan Lucky Shopping

0
Apresiasi Pengunjung Detos, Adakan Lucky Shopping
Febrina/Radar Depok UNDI : Depok Town Square (Detos) menggelar undian berhadiah bertajuk Detos Lucky Shopping
Febrina/Radar Depok
UNDI : Depok Town Square (Detos) menggelar undian berhadiah bertajuk Detos Lucky Shopping

DEPOK – Pusat perbelanjaan Depok Town Square (Detos) memberikan apresiasi kepada para pengunjung setianya. Apresiasi tersebut berbentuk program belanja Detos Lucky Shopping yang sudah berjalan sejak periode 9 Juni – 27 Oktober 2017.

Pada 28 Oktober 2017 telah dilaksanakan penarikan undian. Tidak tanggung-tanggung, Detos menyiapkan hadiah utama berupa 1 Unit Mobil Honda BRIO, dan beberapa hadiah hiburan berupa 1 Unit Motor Matic, 1 Unit Laptop, 1 Unit LED TV 32″ dan 2 Unit Logam Mulia masing-masing dengan berat 5 gram.

“Detos memberikan hadiah tersebut kepada pengunjung melalui kupon undian. Ini sebagai bentuk apresiasi Detos dan rasa terima kasih karena setia berbelanja di Detos,” ujar Marketing Manager Detos, Ferri Nurdin Firdaus, kemarin.

Ia mengungkapkan, beragam hadiah telah diberikan seperti 2 logam mulia dengan berat 5 kilogram, 1 unit LED TV, 1 unit laptop, 1 unit sepeda motor dan yang paling dinanti adalah hadiah 1 unit Honda Brio RS.

Setiap pengunjung Detos, lanjutnya, setiap melakukan transaksi senilai Rp150 ribu dan kelipatannya berhak mendapatkan satu kupon undian.

“Ini berlaku di semua tenant. Jika berbelanja senilai Rp150 ribu bisa tukarkan dengan poin melalui customer service yang ada di lantai dasar. Ketika nanti ada pengundian, mereka berhak ikut serta,” terangnya.

Pada acara pengundian tersebut, keluarlah nama pemenang yang berhak mendapatkan hadiah.

“Sebagian besar pemenangnya warga Depok, juga ada dari luar Depok. Ini membuktikan Detos dicintai tidak hanya dari warga Depok, tapi diluar Depok pun juga,” jelasnya.

Acara puncak yang sangat dinanti ini dihadiri oleh hampir seluruh pemegang kupon undian, berlangsung sangat meriah. Dihibur oleh penampilan-penampilan spesial mulai dari Paduan Suara dari SMA MardiYuana Depok, Rampak Beduk, Akustik, Tari Jaipongan, Rumingkang, Fashion Show Busana Batik & Muslim, Tarian Modern dari StreetPass Reborn Feat. Urban Cipta TIM (Taman Ismail Marzuki) dan akhirnya ditutup oleh Penampilan paling spektakuler yaitu Fashion Show Batik Karnaval (ala Jember Festival).

“Pengunjung juga tidak ingin ketinggalan mengambil momen foto dengan para model dengan kostum-kostum batik karnaval,” tutupnya.(ina)