Bagasi Lebar, Uang Muka Rp1 Jutaan

In Ekbis dan Hiburan
Febrina/Radar Depok
TERBARU : Yamaha mengeluarkan unit keluaran terbaru yaitu Yamaha Mio S yang memiliki banyak keunggulan.

DEPOK – Yamaha Mio S merupakan salah satu unit keluaran terbaru dari Yamaha yang banyak diminati konsumen. Pasalnya bagasinya lebar sehingga pengendara lebih leluasa, bahkan daya tampungnya mampu menyimpan dua galon sekaligus. Soal harga, Yamaha Mio S juga sangat terjangkau. Bagi yang ingin mencicil kini cukup membayar uang muka sebesar Rp1 juta dan cicilan Rp700 ribuan. Untuk dapat menikmati promo tersebut konsumen bisa datang ke dealer Yamaha Harapan yang berada di Jalan Kartini Raya no11Q, Pancoranmas.

“Kebanyakan ibu-ibu yang beli, bagasinya lebar dan harganya sesuai kocek,” ujar Kepala Cabang Yamaha Harapan, Prasetyo Utomo kepada Radar Depok.

Tyo -sapaannya- menuturkan, Mio S yang launching pada 14 Oktober 2017 di Ancol ini tersedia di dealer awal November 2017 dan langsung diserbu konsumen. Yamaha Mio S ini memiliki fitur menarik seperti eco indikator dan juga lampu led. Apalagi dengan konsep terbaru mereka yakni ” Smart and Sophisticated”, Yamaha Mio S ini akan tampil dengan gaya yang baru serta tampilan desain motor yang lebih dinamis dan disertai ukuran body motor yang lebih ramping akan membuat pengendara lebih mudah dalam berkendara.

“Fiturnya lebih canggih, kecil yang gesit, cocok bagi pengendara yang mobile,” tegasnya.

Yamaha Mio S dibanderol Rp15 jutaan dan tersedia dalam empat pilihan warna yaitu merah marun, silver hijau, putih dan hitam. Yamaha Mio S sudah dilengkapi dengan ban tubeless sehingga lebih aman dijalan. Selain itu Yamaha Mio S juga telah dibekali dengan sistem teknologi Fuel Injection sebagai sistem bahan bakarnya dan telah mengadalkan udara sebagai sistem pendinging mesinya. Hal ini tentu saja akan membuat perfoma motor ini makin lincah dan bertenaga, serta irit bahan bakar.

“Tak cukup sampai disitu saja, Yamaha Mio S ini juga telah dibekali dengan beberapa fitur modern seperti Forger piston dan DiAsiL Cylinder yang akan membuat perfoma motor ini makin tangguh dan makin bertenaga,” tutupnya.(ina)

You may also read!

MTQ kota depok ke subang

Depok Kirim 53 Kafilah ke MTQ Jabar XXXVI

LEPAS : Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Sosial, Sri Utomo, memberikan sambutan sekaligus melakukan Pelepasan Peserta

Read More...
fadil haq tidar

PC TIDAR Depok Gencarkan #BeraniBerubah

Wakil Ketua Umum PC Tidar Kota Depok, Fadil Haq.   RADARDEPOK.COM, DEPOK - Surat Keputusan (SK) DPP

Read More...
jamsostek hari pelanggan

BPJAMSOSTEK Meriahkan Hari Pelanggan Nasional

HARI PELANGGAN : BPJAMSOSTEK Cabang Depok turut memeriahkan Hari Pelanggan Nasional Tahun 2020. Pada giat

Read More...

Mobile Sliding Menu