Beli Paket Apa Saja Diskon 5 Persen

In Ekbis dan Hiburan, Wisata dan Kuliner
Febrina/Radar Depok
TOTOK : Dian Kenanga Totok Aura memberikan pelayanan terbaik melalui tenaga prana sehingga totok lebih maksimal.

DEPOK – Dian Kenanga Totok Aura hadirkan beragam perawatan mulai dari kepala hingga kaki. Menariknya disini setiap totok aura untuk perawatan tubuh, wajah atau payudara menggunakan tenagai prana sehingga hasilnya jelas lebih maksimal. Saat ini Dian Kenang Totok Aura yang berada di Pasar Segar Depok Jalan Tole Iskandar memberikan diskon sebesar 5 persen setiap pembelian paket apa saja. Promo ini diberikan dalam rangka peringatan Hari Pahlawan, berlaku hingga 30 November 2017.

“Kami memiliki program paket sehingga lebih ekonomis, dapat diskon tambahan 5 persen lagi selama November ini,” ujar ,” ujar Nurkomariah, Manager Operasional Dian Kenanga Depok kemarin.

Nur menuturkan, selain promo diskon tambahan sebesar 5 persen Dian Kenanga Totok Aura juga mempunyai promo berhadiah vocer, diskon 15 persen dan gratis totok. Ada juga promo free pembuatan member hanya dengan membeli paket perawatan seharga Rp1,5 juta. Dian Kenanga Totok Aura menawarkan aneka jenis perawatan seperti perawatan totok (wajah, tubuh, payudara, getar syaraf, kaki dan tangan, scrub wajah dan lulur) dan perawatan salon (rambut, kuku kaki dan tangan, make up). Harganya mulai dari Rp40 ribuan hingga Rp670 ribuan (smoothing_red).

“Setiap bulannya selalu ada promo menarik, biasanya melihat momen, ada juga promo reguler,” tegasnya.

General Operasional Manager, Dian Kenang Totok Aura, Suryani menambahkan, Dian Kenanga Totok Aura mempunyai enam jenis totok aura yaitu wajah, tubuh, yaudara, getar syaraf, kaki dan tangan. Setiap totok disini memiliki keunggulan tersendiri karena memang tenaga prananya yang memberikan hasil berbeda dibanding totok pada umumnya. Adapun totok aura yang sering dilayani di Depok mulai dari totok aura wajah, totok aura tubuh dan totok aura payudara. Totok aura payudara sendiri disini bagus untuk kesehatan dan kecantikan. Biasanya pengunjung yang datang dan melakukan totok aura payudara ini kebanyakan yang melakukan perawatan pra nikah, sebelum melahirkan dan saat menyusui.

“Totok aura payudara sangat baik untuk kesehatan, dalam perawatan yang dilakukan sebalam 45 menit tak hanya payudara namun juga titik sekitarnya sehingga mampu menimbulkan rasa rileks,” tutup Yanie.(ina)

You may also read!

Ketua DPC Partai Hanura Kota Depok, Miftah Sunandar

Hanura Depok Mantap Dukung Pradi-Afifah

Ketua DPC Partai Hanura Kota Depok, Miftah Sunandar.   RADARDEPOK.COM, DEPOK – Satu lagi partai non parlemen

Read More...
walikota depok pakai masker CFD

Pisah Ranjang dengan Istri, Selamatkan Walikota Depok dari Covid-19

Walikota Depok, Mohammad Idris.   RADARDEPOK.COM, DEPOK - Berkaitan dengan Elly Farida yang terpapar virus Korona (Covid-19),

Read More...
alfamidi SMK Putra Bangsa

SMK Putra Bangsa Gulirkan Alfamidi Class

LULUSAN TERBAIK : Siswa-siswa SMK Putra Bangsa yang menjadi calon peserta Program Alfamidi Class berfoto

Read More...

Mobile Sliding Menu