Beranda Ekbis dan Hiburan BMH Hadirkan 200 Pendonor

BMH Hadirkan 200 Pendonor

0
BMH Hadirkan 200 Pendonor
Febrina/Radar Depok SINERGI : Baitul Maal Hidayatullah (BMH) menggelar kegiatan donor darah di Ruko Verbena Grand Depok City (GDC).
Febrina/Radar Depok SINERGI : Baitul Maal Hidayatullah (BMH) menggelar kegiatan donor darah di Ruko Verbena Grand Depok City (GDC).

DEPOK – Baitul Maal Hidayatullah (BMH) bersama oleh Badan Pengurus Daerah Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan Kota Depok (BPD KKSS Depok) dan Ikatan Kekeluargaan Mahasiswa/Pelajar Indonesia Sulawesi Selatan (IKAMI SUL-SEL Cabang Depok) menggelar acara donor darah (24/11) di Ruko Verbena Grand Depok City (GDC).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka  untuk memperingati HUT KKSS KE-41  yang jatuh pada 12 November 2017. Oleh karena itu merasa terpanggil untuk membantu Palang Merah Indonesia (PMI) dalam menyediakan persediaan darah dan juga sebagai bentuk apresiasi dan kepedulian sosial kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Ini merupakan salah bentuk rasa syukur kami di HUT KKSS ke-41, alhamdulilah ada 200 lebih pendonor yang hadir,” ujar Manager BMH Depok, Abdul Aziz kepada Radar Depok.

Aziz mengungkapkan, donor darah kali ini mengusung tema ‘Setetes Darah Anda, Sejuta Harapan Untuk Mereka’ terlaksana berkat kepedulian seluruh umat serta para donatur dan sponsorship. Adapun sumber dana dan sponsorship dalam acara ini berasal dari Baitul Maal Hidayatullah (BMH),  PT Aklindo, PT Mutu Agung Lestari, Indihome, PT Wahyu Promo Citra / Ayahanda H. Syukur Sakka, Ketua DPRD Kota Depok / Bapak Hendrik Tangke Allo dan Keluarga besar KKSS Depok dan Jawa Barat, terkumpul dana sebesar Rp18.518.000.

“Besar harapan dengan adanya kegiatan ini mampu menumbuhkan jiwa kepedulian sosial masyarakat melalui hal-hal yang sederhana tetapi bila dilakukan secara bersama-sama dan juga beresinergi dengan segala pihak dapat menjadi suatu hal yang besar dan luar biasa,” tutupnya.(ina)