Beranda Satelit Depok Bojongsari Baru Dirombak Ruangannya Ditata

Bojongsari Baru Dirombak Ruangannya Ditata

0
Bojongsari Baru Dirombak Ruangannya Ditata
DICKY/RADARDEPOK KOORDINASI: Lurah Bojongsari Baru, Widi Handayani saat berkoordinasi dalam pengaturan tata ruang pelayanan di Kelurahan Bojongsari Baru, Kecamatan Bojongsari, kemarin.

 

DICKY/RADARDEPOK
KOORDINASI: Lurah Bojongsari Baru, Widi Handayani saat berkoordinasi dalam pengaturan tata ruang pelayanan di Kelurahan Bojongsari Baru, Kecamatan Bojongsari, kemarin.

DEPOK – Memberikan pelayanan yang baik dan prima, merupakan tujuan kelurahan sebagai kepanjangan tangan Pemkot Depok dalam melayani masyarakat. Untuk memberikan kemudahan kenyamanan pelayanan kepada masyarakat, kantor Kelurahan Bojongsari Baru, Kecamatan Bojongsari melakukan penataan ruangan kantor kelurahan, kemarin.

Widi mengatakan, untuk meningkatkan pelayanan kantor kelurahan untuk masyarakat yang meminta pelayanan, pihaknya merombak sejumlah fungsi ruang di kantor kelurahan, salah satunya ruangan yang biasa digunakan untuk rapat dengan aparatur kelurahan, maupun dengan pengurus lingkungan.

“Kami ingin merubah ruangan rapat yang sebelumnya kurang memiliki fungsi menjadikan lebih berfungsi,” ucap perempuan yang mengenakan hijab.

Perempuan kelahiran Semarang tersebut mengungkapkan, rencananya ruangan rapat akan disulap menjadi ruangan pelayanan untuk masyarakat. Tidak hanya itu, diruangan tersebut akan dijadikan tempat perekaman KTP elektronik.

Widi menilai, dengan melakukan perombakan ruangan akan memudahkan pegawai dalam melayani masyarakat, begitupun dengan masyarakat yang sedang meminta pelayanan. Untuk itu, dengan adanya perubahan dalam penataan ruangan, akan memudahkan alur pelayanan, maupun koordinasi antar pegawai kelurahan.

“Semua ini kami lakukan untuk efesiensi kelurahan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” tutup Widi sambil tersenyum. (*)