BRI Bantu Paud HUBAD Depok

In Politika
RICKY/RADAR DEPOK KEPEDULIAN: Manager Bisnis Mikro BRI Cabang Depok, Sugianto didampingi staf BRI menyerahkan secara simbolis kepada Danyon HUBAD Depok, Letkol Chb Wiliam Pratomo Jumat (24/11)

DEPOK – Sebagai wujud kepedulian terhadap dunia pendidikan, BRI Cabang Depok mengucurkan dana Corporate Social Responsibility (CSR) sebesar Rp32,6 juta untuk renovasi sekolah Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Pendidikan Batalyon Perhubungan Angkatan Darat (HUBAD) Depok di Kelurahan Jatijajar, Tapos, Jumat (24/11)

Manager Bisnis Mikro BRI Cabang Depok, Sugianto mewakili Pimpinan Cabang BRI Depok, Suharna mengatakan, program CSR ini merupakan penyisihan dari laba BRI yang digunakan untuk membantu sarana dan prasarana yang membutuhkan bantuan.

“Angka tepatnya Rp32.639.000,-. Bantuannya disesuaikan dengan kebutuhan pembangunannya. CSR ini untuk mendukung kegiatan pendidikan atau lainnya yang tida dibiayai APBD atau APBD,” kata Sugianto kepada Radar Depok.

Dia mengatakan, bantuan yang diberikan untuk membantu renovasi PAUD Pendidikan HUBAD Depok. Dan, lanjut dia, Untuk mendapatkan CSR dari BRI, pemohon lebih dulu mengajukan proposal, kemudian setelah disetujui dilihat.

Sugianto berharap, dengan adanya CSR ini Bisnis BRI semakin maju sehingga dapat berkontribusi lebih untuk masyarakat. Hal ini, sambung dia, juga mendekatkan BRI dengan masyarakat dan menunjukan BRI peduli terhadap umat dan dunia pendidikan.

“Melalui CRS ini, kami terus mendukung pengembangan baik melalui peningkatan sarana maupun prasarana,” harapnya.

Sementara, Komandan BATALYON (Danyon) HUBAD Depok, Letkol Chb Wiliam Pratomo mengucapkan terima kasih atas CSR yang diberikan BRI untuk membantu pihaknya merenovasi PAUD di lokasi Batalyonnya.

“Semoga bantuan yang diberikan dapat dimaksimalkan, sebagai sarana pendukung kegiatan belajar mengajar di PAUD ini,” ucap Wiliam. (cky)

You may also read!

Kantor kecamatan tapos tutup

Ditemukan Satu Kasus Positif, Kantor Kecamatan Tapos Ditutup

SEPI : Suasana kantor Kecamatan Tapos yang mulai di tutup hari ini, Kamis (3/9). FOTO

Read More...
Pmi di smk taruna bakti

Hari Jadi PMI : Jumlah Pendonor di Depok Berkurang Karena Covid-19

GERAKAN : PMI Kota Depok memfasilitasi kegiatan donor darah di SMK Taruna Bhakti, Kecamatan Cimanggis,

Read More...
sosial distance

KPU Gandeng Dinkes untuk Protokol Kesehatan Pendaftaran Pilkada Depok

ILUSTRASI : Social distancing dianggap bisa meminimalisir wabah penyebaran Korona.   RADARDEPOK.COM, DEPOK – Guna mencegah penyebaran

Read More...

Mobile Sliding Menu