BRI Kucurkan Rp100 Juta Buat Perpustakaan STAI Madinatul Ilmu

In Politika
RICKY/RADAR DEPOK
KEPEDULIAN: Manager Operasional BRI Cabang Depok, Hana Nurmala Sari didampingi staf BRI menyerahkan secara simbolis kepada Ketua STAI Madinatul Ilmi di Jalan Raya Sawangan Kelurahan Rangkapan Jaya Baru, Pancoranmas, Jumat (24/11)

 

DEPOK – Sebagai wujud kepedulian terhadap dunia pendidikan, BRI Cabang Depok mengucurkan dana Corporate Social Responsibility (CSR) sebesar Rp100 juta untuk renovasi gedung perpustakaan Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Madinatul Ilmi di Jalan Raya Sawangan Kelurahan Rangkapan Jaya Baru, Pancoranmas, Jumat (24/11)

Manager Operasional BRI Cabang Depok, Hana Nurmala Sari mewakili Pimpinan Cabang BRI Depok, Suharna mengatakan, program CSR ini merupakan penyisihan dari laba BRI yang digunakan untuk membantu sarana dan prasarana yang membutuhkan bantuan.

“Bantuannya disesuaikan dengan kebutuhan pembangunannya,” kata Hana kepada Radar Depok.

Dia mengatakan, bantuan yang diberikan untuk membantu renovasi perpustakaan di STAI MAdinatul Ilmu. Dan, lanjut dia, Untuk mendapatkan CSR dari BRI, pemohon lebih dulu mengajukan proposal, kemudian setelah disetujui dilihat.

Ia menambahkan, CSR yang dikucurkan BRI, memang lebih banyak untuk renovasi rumah ibadah dan dunia pendidikan. Sehingga, Hana berharap, adanya CSR ini semakin mendekatkan BRI dengan masyarakat dan menunjukan BRI peduli terhadap umat dan dunia pendidikan.

“Komitmen BRI dalam mendukung pengembangan pendidikan di Indonesia tidak main-main. Melalui CRS ini, kami terus mendukung pengembangan baik melalui peningkatan sarana maupun prasarana,” harapnya.

Sementara, Ketua STAI MAdinatul Ilmi, Asep Kusnadi mengucapkan terima kasih atas CSR yang diberikan BRI untuk membantu pihaknya merenovasi perpustakaan. Sebagaimana diketahui, perpustakaan yang ada saat ini sudah tidak representative dalam menunjang perkuliahan mahasiswanya.

“Jadi sesuai ajuan proposal, kami akan merenovasi perpustakaan, karena sangat mendesak untuk melebarkan tempat buku dan mahasiswa,” kata Asep.

Saat ini, mahasiswa aktif di STAI Madinatul Ilmi sendiri sebanyak 400 mahasiswa. Sementara, jika ditotal dengan alumni, STAI yang berdiri sejak 1999 ini mencapai 3000 orang. (cky)

You may also read!

rodiah berkerudung merah

Minimnya Sarana Siswa dalam Belajar Daring

  Oleh : Rodiah Ambarsari, M.Pd Guru SMP Negeri 1 Kota Depok   SAYA mempunyai pengalaman yang mengharukan, lucu, menarik, membuat merenung, yang

Read More...

Jeanne Noveline : Pembatasan Aktivtas Malam Baiknya Dipatuhi

Jeanne Noveline Tedja   RADARDEPOK.COM, DEPOK – Pembatasan aktivitas malam mendapat tanggapan dari pengamat Kota Depok, Jeanne

Read More...
Dadang wihana tentang korona

Satgas Covid-19 : Tidak Ada Jam Malam di Depok

Wakil Ketua I/Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Depok, Dadang Wihana.   RADARDEPOK.COM, DEPOK – Pemberlakukan jam

Read More...

Mobile Sliding Menu