Cari Bakat Berprestasi Melalui Gelar Body Battle Showdown

In Metropolis
Febrina/Radar Depok
JUARA : Manager Harapan Gym, Nico Novrichard bersama salah juara saat Harapan Gym mengadakan body contest beberapa waktu lalu.

Harapan Gym yang berada di Jalan Kartini Raya No11 merupakan salah satu pusat kebugaran yang ada di Depok. Tak hanya dijadikan sebagai tempat berolahraga, namun juga banyak prestasi yang dihasilkan dari olahraga. Sebut saja aerobic, zuma, belly dance dan juga body contest yang sudah meraih prestasi melalui kejuaraan baik di Depok maupun Jabodetabek.

LAPORAN : FEBRINA

 

Pada September 2017, Harapan Gym menggelar body battle Depok Showdown sebagai salah satu cara mencari bakat dalam body contest. Seperti body contest pada umumnya, disini pria berbadan kekar banyak bertebaran saat diadakan body battle Depok Showdown yang diadakan oleh Harapan Gym.

Body contest merupakan salah satu ajang pembuktian dari latihan yang berujung prestasi. Kelas pembentukan otot tubuh memang ada disetiap pusat kebugaran termasuk di Harapan Gym. Oleh karena itu melalui body contest biasanya para member di setiap pusat kebugaran akan menampilkan otot-otot yang indah yang telah dibentuk dan dijaga tentunya dengan latihan dan asupan yang tepat.

“Body contest merupakan salah satu dari kelas olaharaga yang memang sering dilombakan,” ujar Manager Harapan Gym, Nico Novrichard.

Nico mengungkapkan, berbeda dengan jenis olahraga lainnya, body contest hanya dilakukan satu orang saja. JIka berbicara arobic, zumba, belly dance umumnya dilakukan secara berkelompok. Di Harapan Gym juga sering menelurkan prestasi dari komunitas-komunitas olaharaga tadi.

Bahkan, kejuaraan yang dilakukan baik didalam Depok maupun skala nasional pernah diikuti para member Harapan Gym. Banyak tim aerobic, zumba dan Belly dance menjadi juara dan tentunya selalu didukung penuh baik berupaa pembinaan dalam bentuk latihan maupun dukungan materiil. “Kami senang member olahraga yang ada di sini tak hanya sehat namun juga berprestasi,” pungkasnya. (*)

You may also read!

acara muharram di pengasinan dibubarkan

Acara Muharram Pengasinan Ada Sanksi Atau Tidak, Menunggu Investigasi

UNDANG ARTIS : Kegiatan peryaan 10 muharam di Kelurahan Pengasinan.  FOTO : INDRA SIREGAR /

Read More...
acara muharram di pengasinan

Satgas Covid-19 Kota Depok Bantah Memberikan Izin Acara di Pengasinan

UNDANG ARTIS : Kegiatan peryaan 10 muharam di Kelurahan Pengasinan.  FOTO : INDRA SIREGAR /

Read More...
pelayanan BPJS kesehatan di depok

Ada Keringanan untuk Peserta JKN-KIS yang Nunggak Iuran

ILUSTRASI : Petugas saat memberikan pelayanan kepada masyarakat yang mendatangi Kantor BPJS Kesehatan Kota Depok

Read More...

Mobile Sliding Menu