Beranda Satelit Depok Cilodong Turunkan 300 Orang Pawai

Cilodong Turunkan 300 Orang Pawai

0
Cilodong Turunkan 300 Orang Pawai
Febrina/Radar Depok PERSIAPAN: Kecamatan Cilodong bersama seluruh pihak bersinergi dalam membahas persiapan MTQ tingkat kota.
Febrina/Radar Depok
PERSIAPAN: Kecamatan Cilodong bersama seluruh pihak bersinergi dalam membahas persiapan MTQ tingkat kota.

DEPOK – Kecamatan Cilodong bersama seluruh pihak terkait mulai dari MUI, KUA, UPT Pendidikan, Puskesmas, LPM, Karang Taruna, PKK, Kepala Rutan Depok, Kepala Polsek Sukmajaya dan Kepala Danramil membahas soal persiapan pelaksanaan MTQ tingkat kota.

Rapat koordinasi dilakukan di Saung Bambu Situ Cilodong, Kelurahan Kalibaru, guna memantapkan bagaimana teknis pelaksanaan.

“Peserta pawai minimal 300 orang,” ujar Camat Cilodong, Mulyadi kepada Radar Depok.

Pawai keliling untuk MTQ akan diikuti seluruh unsur yang ada di wilayah Kecamatan Cilodong. Tentunya sisi religius menjadi yang utama ditambah dengan aksen dari pakaian ataupun aksesori pendukung.

Pawai MTQ sebagai penyemangat dan merupakan dukungan dari seluruh pihak terkait.

“Melalui pawai diharapkan semua bisa berpartisipasi,” ungkapnya.

Kepala Rutan Depok, Sohibur Rachman menambahkan, pihaknya turut serta hadir sebagai undangan dan tentunya semaksimal mungkin akan turut mendukung suksesnya pawai dan juga perwakilan peserta MTQ.

Nanti bisa berjalan dengan lancar dan seluruh pihak mendukung sehingga Kecamatan Cilodong bisa menjadi yang terbaik. Sebagai lintas sektor, Rutan Depok selalu berkoordinasi dengan Kecamatan Cilodong didalam setiap kegiatan terlebih program pemerintah Kota Depok.

“Kami sifatnya mendukung dan berupaya untuk gabung di dalam kegiatan,” kata Sohibur. (ina)