Beranda Satelit Depok Cipayung Maksimalkan Sinergi Tiga Pilar

Cipayung Maksimalkan Sinergi Tiga Pilar

0

 

Febrina/Radar Depok
SINERGI: Lurah Cipayung, Herman bersama Babinsa Kelurahan Cipayung, Mungin dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Cipayung, Samsudi selalu berkoordinasi.

DEPOK – Kelurahan Cipayung berusaha memaksimalkan sinergi tiga pilar guna menjaga lingkungan agar selalu kondusif.

“Kami disini bersama-sama sinergi satu sama lain, sehingga jika ada permasalahan bisa cepat tertangani dan diselesaikan,” ujar Lurah Cipayung, Herman kepada Radar Depok.

Herman mengungkapkan, tak hanya soal keamanan lingkungan, namun disini sinergitas tiga pilar juga berhubungan dengan berbagai bidang. Misalnya saja ada program pemerintah, Babinsa dan Bhabinkamtibmas turut berpartisipasi.

Keikutsertaan seluruh unsur disini menjadi kekuatan yang paling menonjol. Jika semua lintas sektor saling bahu membahu maka tentunya lingkungan menjadi aman dan nyaman bagi masyarakatnya.

“Diupayakan semua unsur di wilayah selalu terlibat diberbagai kesempatan,” tegasnya.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Cipayung, Samsudi menuturkan, sebagai aparatur kepolisian disini tidak hanya berperan dalam soal keamanan wilayah saja.

Misalnya, sambung dia, ada hal lain yang dirasa perlu dibantu tentunya akan langsung bergerak dan komunikasikan ke pihak kelurahan maupun ke yang lain. Sehingga penyampaian informasi bisa dengan segera diterima dan bisa diselesaikan dengan baik.

“Sebisa mungkin selalu berpartisipasi dalam membantu satu sama lain,” tutup Samsudi. (ina)