Beranda Satelit Depok Curug Berikan Penghargaan tentang PBB

Curug Berikan Penghargaan tentang PBB

0
Curug Berikan Penghargaan tentang PBB
DICKY/RADARDEPOK APRESIASI: Lurah Curug, Juanda saat memberikan penghargaan kepada pengurus lingkungan dalam peraihan PBB di ruangan serbaguna Kelurahan Curug, Kecamatan Bojongsari, Jumat (3/11).

DICKY/RADARDEPOK
APRESIASI: Lurah Curug, Juanda saat memberikan penghargaan kepada pengurus lingkungan dalam peraihan PBB di ruangan serbaguna Kelurahan Curug, Kecamatan Bojongsari, Jumat (3/11).

DEPOK – Untuk memberikan semangat kepada pengurus lingkungan dalam mendorong masyarakat melaksanakan kewajibannya membayarkan Pajak Bumi dan Bangunan (PBB). Jumat (3/11), Kelurahan Curug, Kecamatan Bojongsari, memberikan apresiasi kepada pengurus lingkungan dalam memperoleh PBB, disela rapat koordinasi pengurus RT dan RW.

Lurah Curug, Juanda mengatakan, PBB merupakan salah satu penunjang Pemerintah Kota Depok dalam meningkatkan pembangunan infrastruktur dan peningkatan masyarakat. Untuk itu, dia memberikan penghargaan kepada pengurus lingkungan berprestasi dalam mengajak masyarakat membayarkan PBB.

“Kami memberikan penghargaan kepada dua pengurus lingkungan,” ujar Juanda kepada Radar Depok, Jumat (3/11).

Juanda mengungkapkan, pengurus lingkungan berhak mendapatkan penghargaan dalam perolehan PBB, yakni pengurus RT03/06 dan RT03/08. Menurutnya, dalam meningkatkan pecapaian target PBB yang Kelurahan Curug tidak terlepas dari peran pengurus lingkungan, dalam mendorong masyarakat melaksanakan kewajibannya membayar pajak.

Selain itu, lanjut Juanda telah melakukan rapat koordinasi dengan pengurus lingkungan dalam membahas permasalahan lingkungan di Kelurahan Curug. Juanda menambahkan, ada beberapa pembahasan yang dilakukan pihaknya, diantaranya peningkatan kebersihan, keamanan lingkungan, hingga permasalahan sosial lainnya.

“Selain permasalahan lingkungan kami meminta pengurus lingkungan ikut mendorong program Pemerintah Kota Depok,” tutup Juanda,” tutup Juanda. (dic)