Beranda Metropolis Datangi Koramil 05 Sawangan, Anggota Siap Siaga

Datangi Koramil 05 Sawangan, Anggota Siap Siaga

0
Datangi Koramil 05 Sawangan, Anggota Siap Siaga
DICKY/RADARDEPOK TENGOK: Dandim 0508/Depok, Letkol Inf Moch Iskandarmanto bersama anggota Koramil 05 Sawangan di halaman Koramil 05 Sawangan, Jumat (3/11).
DICKY/RADARDEPOK
TENGOK: Dandim 0508/Depok, Letkol Inf Moch Iskandarmanto bersama anggota Koramil 05 Sawangan di halaman Koramil 05 Sawangan, Jumat (3/11).

Untuk memberikan semangat kepada anggota dalam menjalankan tugas, Dandim 0508/Depok, Letkol Inf Moch Iskandarmanto melakukan kunjungan kerja ke Koramil 05 Sawangan. Sebagai anggota TNI yang menyatu dengan rakyat, Koramil 05 Sawangan diminta untuk selalu siap siaga dalam mengayomi masyarakat.

Laporan : Dicky Agung Prihanto

 

Jumat (3/11) pagi, jajaran Koramil 05 Sawangan tampak bersemangat menyambut kedatangan rombongan Kodim 0508/Depok yang dipimpin Dandim 0508/Depok, Letkol Inf Moch Iskandarmanto dan Persit cabang XXII Kodim 0508/Depok.

Ditengah kunjungan, Dandim 0508/Depok, Letkol Inf Moch Iskandarmanto mengatakan, kunjungan ke Koramil 05 Sawangan, merupakan rangkaian kegiatan dalam memperkuatkan silahturahmi dibawah arahan Kodim 0508/Depok. Untuk itu, sudah menjadi tugasnya dalam melihat langsung Koramil 05 Sawangan dalam menjalankan tugas.

“Saya ingin mengenal lebih dekat dengan Koramil 05 Sawangan khususnya kepada anggota yang bertugas,” ujar Iskandarmanto kepada Radar Depok, Jumat (3/11).

Pria yang menggantikan posisi Dandim Kolonel Inf Slamet Supriyanto mengungkapkan, selain mempererat silahturahmi anggota Koramil 05 Sawangan, pihaknya ingin mengetahui tentang teritorial yang dinaungi Koramil 05 Sawangan, dan meminta pendekatan anggota Koramil 05 Sawangan untuk ditingkatkan.

Iskandarmanto meminta, babinsa yang ditugaskan ditiap kelurahan dapat menjalankan tugas sesuai dengan peran dan fungsinya. Babinsa maupun anggota Koramil 05 Sawangan, untuk dapat menjalin komunikasi terhadap aparatur kelurahan, kecamatan, pengurus lingkungan, dan masyarakat. Untuk itu, anggota Koramil selalu siap siaga dalam mengayomi masyarakat.

“Karena TNI kuat bersama rakyat sesuai instruksi pimpinan,” tutup Iskandarmanto. (*)