Beranda Komunitas Depok Di Hari Sumpah Pemuda IAC Diresmikan

Di Hari Sumpah Pemuda IAC Diresmikan

0
Di Hari Sumpah Pemuda IAC Diresmikan
IRWAN/RADAR DEPOK KOMPAK : Para komunitas Indonesia Avanza Community (IAC) berfoto bersama usai mendekrasikan di salah satu rumah makan di Jalan Raya Sawangan,Kelurahan Rangkepanjaya,Pancoranmas, Sabtu (28/10).
IRWAN/RADAR DEPOK
KOMPAK : Para komunitas Indonesia Avanza Community (IAC) berfoto bersama usai mendekrasikan di salah satu rumah makan di Jalan Raya Sawangan,Kelurahan Rangkepanjaya,Pancoranmas, Sabtu (28/10).

DEPOK-Bertepatan di Hari Sumpah Pemuda pada Sabtu (28/10) malam. Indonesia Avanza Community (IAC), memperkenalkan diri sebagai komunitas otomotif baru dengan menggelar acara potong tumpeng di rumah makan, Jala Raya Sawangan, Kelurahan Rangkepanjaya, Pancoranmas.

“Komunitas Avanza ini kita bentuk tingkat nasional,” kata Ketua Umum IAC Mulyadi, kepada Harian Radar Depok, kemarin.

Mulyadi mengatakan, sebelum pembentukan IAC komunitas ini sudah berjalan dengan kegiatan bakti sosial, touring, dan sharing soal otomotif dan lainya. Persiapan peresmian IAC ini dipersiapkan dengan jangka waktu satu bulan. “IAC ini kami bentuk memiliki jargon Frindly, Family, and Solidarity,” bebernya.

Dalam acara peresmian IAC itu dihadiri berbagai perwakilan dari Turkom, TM, DCC, CAI, XXI, TIC, Velozity, DAAC, DAI, dan SCI. “Keberadaan AIC sebagai komunitas tidak muluk-muluk. Terpenting kami nothing tulus,” tegasnya.

Prihal pembentukan IAC pada Hari Sumpah Pemuda, ia megatakan, agar tiap tahun selalu ingat bahwa peresmian IAC pada 28 Oktober. “Sekaligus kami peringatkan Hari Sumpah Pemuda,” katanya.

Sekretaria Jendral IAC, Bakti mengatakan, anggota komunitas ini sudah di berbagai daerah. Bahkan, jumlahnya kisaran 50 anggota. “Kami kumpul satu bulan dua kali, untuk mempererat IAC,” ucap Bakti singkat.(irw)