Beranda Politika Dibalik Meet N Greet Kangen Band dan Menaker RI

Dibalik Meet N Greet Kangen Band dan Menaker RI

0
Dibalik Meet N Greet Kangen Band dan Menaker RI
PKB DEPOK FOR RADAR DEPOK MEET N GREET: Staf Ahli Menaker RI, Iwan Setiawan, saat menyampaikan sambutannya dalam Meet N Greet bersama Kangen Band, di Ruko Pasar Segar, Jalan Tole Iskandar, Sukmajaya, beberapa waktu lalu.  
PKB DEPOK FOR RADAR DEPOK
MEET N GREET: Staf Ahli Menaker RI, Iwan Setiawan, saat menyampaikan sambutannya dalam Meet N Greet bersama Kangen Band, di Ruko Pasar Segar, Jalan Tole Iskandar, Sukmajaya, beberapa waktu lalu.

Ada hal menarik di Kedai Rinbulis Ruko Pasar Segar, Jalan Tole Iskandar, Sabtu (4/11). Puluhan pengunjung dibuat heboh dengan kehadiran personel Kangen Band. Ternyata, acara tersebut merupakan Meet N Greet Kangen Band.

Laporan: Muhammad Agung HR

Meet N Greet Kangen Band ternyata diinisiasi oleh pihak managemen Kangen Band bersama Menteri Tenaga Kerja (Menaker) RI, Hanif Dhakiri.

Stah Ahli Menaker RI, Iwan Setiawan menyebutkan, tujuan acara ini untuk menghimpun dana lewat tiket masuk dan sepenuhnya akan disumbangkan ke anak yatim dan kaum dhuafa.

“Kami mewakili pak Menteri Hanif Dhakiri berpesan kepada generasi muda, jadikan media sosial sebagai ajang meningkatkan kreativitas,” terang Iwan kepada Radar Depok.

Tidak hanya itu, Ia juga berharap pemuda menghindari penyebaran berita Hoax yang dapat menyebabkan perpecahan dan saling menghujat, jaga NKRI dan cintai anak yatim. Sebagai tokoh muda Kota Depok, Iwan juga mendukung kegiatan amal ini.

“Kedepan kami akan roadshow di beberapa kecamatan menggandeng musisi kenamaan,” ujar Iwan yang juga menjabat sebagai Sekretaris DPC PKB Kota Depok.

Pengumpulan donasi untuk anak yatim dan dhuafa sebagai ajang silaturahmi, dan memberikan motivasi kepada para pemuda Kota Depok.

“Pesan moralnya jangan saling bertikai, jangan ribut di medsos. Sesama DOI jangan ribut ketika konser,” ucap vokalis Kangen Band, Andika. (*)