Beranda Satelit Depok Diminta Langsung Bekerja, Siap Bekerja Keras

Diminta Langsung Bekerja, Siap Bekerja Keras

0
Diminta Langsung Bekerja, Siap Bekerja Keras
DICKY/RADARDEPOK SEREMONI: Camat Sawangan, Zaenudin bersama lurah dan sekkel di lingkup Kecamatan Sawangan, dalam kegiatan pisah sambut lurah dan sekel di aula Kecamatan Sawangan, Jumat (24/11)
DICKY/RADARDEPOK
SEREMONI: Camat Sawangan, Zaenudin bersama lurah dan sekkel di lingkup Kecamatan Sawangan, dalam kegiatan pisah sambut lurah dan sekel di aula Kecamatan Sawangan, Jumat (24/11)

Mutasi jabatan yang dilakukan Pemkot Depok, untuk mengoptimalkan kinerja dan penyampaian program juga terjadi di Kecamatan Sawangan. Pejabat atau lurah baru, diminta untuk dapat langsung bekerja sesuai dengan fungsinya dan bekerja keras untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Laporan : Dicky Agung Prihanto

Jumat (24/11) siang, bangku berwarna biru tampak tersusun rapi di aula Kecamatan Sawangan. Satu persatu bangku tersebut dipenuhi tamu undangan dalam kegiatan pisah sambut Lurah dan Sekretaris Kelurahan (Sekkel), yang belum lama ini Pemkot Depok melakukan mutasi jabatan.

Usai kegiatan pisah sambut, Camat Sawangan, Zaenudin mengatakan, mutasi jabatan di Kecamatan Sawangan terdapat lurah baru yang sebelumnya mengisis kekosongan lurah dan pergantian lurah, diantaranya Lurah Sawangan Baru dan Lurah Bedahan.

“Lurah Jamhurrobi menggantikan Muhammad Sahal yang sebelumnya lurah Bedahan, dan Lurah Cucu Suardi menjadi Lurah Sawangan Baru,” ujar Zaenudin kepada Radar Depok, kemarin.

Zaenudin mengapresiasi kinerja Muhammad Sahal yang sebelumnya menjadi Lurah Bedahan, telah memberikan kinerja yang baik untuk masyarakat Kelurahan Bedahan. Begitupun dengan Plt Lurah Sawangan Baru, Dadih Rusmiadi yang mampu mengisi kekosongan jabatan lurah di Sawangan Baru, sehingga program pemerintah dapat berjalan dilingkungan masyarakat.

Pria berkumis tersebut meminta, kepada lurah baru dapat langsung bekerja meneruskan program pemerintah yang telah dijalankan lurah sebelumnya. Selain itu, lurah baru dapat bekerja sesuai dengan fungsi tugasnya dengan mentaati peraturan pemerintah.

“Kelurahan merupakan ujung tombak pemerintah sehingga lurah harus memberikan pelayanan sebaik mungkin kepada masyarakat,” tutup Zaenudin. (*)