Diskon hingga 50 Persen, Gratis Koper

In Ekbis dan Hiburan
Febrina/Radar Depok
PROMO TERUS : Ace Hardware Depok, yang berada di Jalan Margonda menghadirkan promo Home for Holiday  Inspirations dan Super Sale 15 Persen.

DEPOK – Sebagai destinasi untuk kebutuhan perlengkapan rumah dan gaya hidup terlengkap di Indonesia, Ace Hardware menyelenggarakan program Home for Holiday Inspirations. Promo ini menghadirkan rangkaian produk untuk perayaan Natal dan liburan akhir tahun dengan ragam penawaran menarik hingga 25 Desember 2017. Saat ini juga berlangsung promo Super Sale 15 persen periode 30 November – 3 Desember 2017.

Store Manager Ace Depok, Agus Budi Utomo mengatakan, memasuki bulan Desember kebanyakan orang mulai sibuk mempersiapkan liburan karena ingin merayakan pergantian tahun di tempat  dan suasana yang berbeda. Baik liburan dengan merayakan Natal dan tahun baru bersama keluarga di rumah maupun liburan dengan bepergian ke tempat wisata.

Berangkat dari hal tersebut, ACE menghadirkan one stop shopping untuk beragam pilihan produk yang akan membantu untuk perayaan liburan di rumah agar lebih hangat ataupun traveling menjadi lebih mudah mulai dari persiapan hingga selama perjalanan, dengan harga yang kompetitif serta mudah didapatkan di 142 toko ACE yang tersebar di seluruh Indonesia, termasuk ACE Depok.

Selama Program Home for Holiday Inspirations berlangsung, pelanggan bisa menikmati beragam penawaran menarik yaitu potongan harga hingga 50 persen serta harga khusus untuk produk pilihan. Khusus untuk member ACE Rewards, hadiah langsung berupa koper eksklusif akan diberikan dengan melakukan pembelanjaan total Rp6 juta dari 5 struk belanja pada periode 22 November – 25 Desember 2017, serta gratis voucher belanja Rp300 ribu hanya dengan menukarkan 100 poin (normal 120 poin), atau bisa menggunakan poin yang dimiliki untuk membayar seluruh nilai transaksi melalui program Pay All with Points, serta potongan harga 20 persen untuk produk Natal pilihan bagi member yang sudah mengunduh dan mengoneksikan kartu member dengan ACE Mobile Aplikasi.

“Bagi pelanggan yang belum menjadi member, dapat memanfaatkan program Free Membership dengan melakukan pembelanjaan minimal Rp2 juta menggunakan kartu kredit BCA. Pelanggan juga bisa menikmati fasilitas cicilan 0 persen hingga 12 bulan menggunakan kartu kredit BNI, BCA, Mandiri, CIMB Niaga, Citibank,” jelas Agus.

Pada program ini ACE menawarkan beragam produk yang akan membuat acara bersama keluarga menjadi lebih hangat, mulai dari alat pengharum ruangan dan aneka lampu gantung dengan beragam gaya, serta rak serba guna untuk meletakan beragam hiasan dan aksesoris, yang akan membuat suasana rumah menjadi berbeda. Sedangkan untuk membuat dan menyajikan makanan istimewa, ACE menyediakan beragam perlengkapan memasak seperti pemanggang listrik, penanak nasi listrik, set wajan dan panci, hingga alat pencetak kue.

“Untuk melengkapinya, perlengkapan saji seperti koleksi peralatan makan berbagai bentuk dan motif, penghangat portable berbahan stainless steel, hingga koleksi wadah saji berbahan kaca dengan desain yang elegan,” jelas Agus.

ACE juga menyediakan beragam produk yang membuat perjalanan menjadi mudah, nyaman dan menyenangkan seperti koper merek Passport berbahan PET sehingga lebih kuat dan tahan lama yang dilengkapi dengan kunci kombinasi tiga angka, 4 roda yang dapat berputar 360 derajat untuk kemudahan bermanuver, serta sistem ritsleting yang bisa menambah kapasitas penyimpanan hingga 20 persen, dilengkapi dengan koleksi sarung koper berbagai motif yang membuat koper terlihat lebih gaya dan memberikan ciri pada koper sehingga mudah dikenali ketika klaim bagasi di bandara.

“Produk lainnya adalah bantal leher yang membuat perjalanan tetap nyaman, aneka wadah makanan dan botol minuman untuk membawa bekal di perjalanan, hingga travel konektor yang bisa digunakan di beberapa negara seperti Singapura, Jepang, Korea, Amerika dan Australia,” ungkapnya.

Di bulan Desember ini, ACE melalui Kawan Lama Foundation juga melakukan kegiataan sosial  bertema Let’s Paint Our Joy dengan melakukan pengecatan mural di tiga lokasi, yaitu Sekolah Islam terpadu Al- Amanah Sunter, bangsal kanker anak Rumah Sakit Dharmais, serta rumah singgah kanker Yayasan Onkologi Anak Indonesia di Palmerah.

“Pengecatan ini menggunakan ACE Paint yang  terbuat dari 100 persen Acrylic Latex dan tidak mengandung timbal sehingga aman untuk kesehatan,” tutupnya.(ina)

You may also read!

SK partai gerindra untuk pradi-afifah

Prabowo Restui Pradi-Afifah Bertarung di Pilkada Depok

RESMI : Penyerahan SK dari DPP Partai Gerindra ke Pradi Supriatna- Afifah Alia untuk ikut

Read More...
PNJ ke sungai ciliwung

Penanganan Pandemi Covid-19 dengan Memanfaatkan Limbah Kayu di Komunitas Ciliwung Depok

Foto bersama peserta, narasumber, dan panitia, dan mitra KCD. RADARDEPOK.COM - Sudah menjadi syarat, saat ini

Read More...

5 Fakta dari Terpaparnya virus Korona Istri Walikota Depok

Elly Farida.   RADARDEPOK.COM - Istri dari Walikota Depok Mohammad Idris, yakni Elly Farida dinyatakan positif virus

Read More...

Mobile Sliding Menu