Beranda Metropolis Dua Warga Depok Tenggelam di Bogor

Dua Warga Depok Tenggelam di Bogor

0
Dua Warga Depok Tenggelam di Bogor
IST CARI : Tim SAR gabungan saat melakukan pencarian korban tenggelam di Danau Harmoni 6, Situsari, Cileungsi, Bogor, Jawa Barat. Keduanya telah ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa.
IST
CARI : Tim SAR gabungan saat melakukan pencarian korban tenggelam di Danau Harmoni 6, Situsari, Cileungsi, Bogor, Jawa Barat. Keduanya telah ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa.

DEPOK – Dua orang warga Kota Depok yang sedang mencari kerang di Danau Harmoni 6, Situsari, Cileungsi, Bogor, Jawa Barat, yang tenggelam pada Jumat (3/11) telah ditemukan Tim Sar gabungan. Keduanya ditemukan dalam keadaan tewas dilokasi tak jauh dari keduanya tenggelam, Sabtu (4/11).

Koordinator Sekber Ciliwung Kota Depok, Hidayat mengatakan, Tim Sar yang sudah melakukan pencarian sejak dilaporkan hilang pada Jumat (3/11) sekitar pukul 15.20 WIB, langsung merapat kelokasi dan melakukan pencarian. “Kedua korban berhasil ditemukan saat melakukan pencarian di hari kedua,” kata Hidayat kepada Harian Radar Depok, kemarin.

Usaha Tim Sar mulai dari menyelam hingga menyusuri sekitar danau, membuahkan hasil meskipun saat ditemui, korban dalam keadaan tidak bernyawa. Kedua korban ditemukan pada Sabtu (4/11) sekitar pukul 23.00 WIB.  “Kedua korban atas nama Noverli (37) dan Benhur (36),” tegasnya.

Korban yang ditemukan pertama atas nama Benhur (36), di temukan sekitar lokasi kejadian dalam keadaan meninggal dunia, sedangkan korban kedua atas nama Noverli (37) ditemukan sekitar 50 meter dari korban pertama.

“Para korban langsung di bawa ke RS.Sukamto Polri Kramat Jati,” terangnya Dayat.

Diketahui, kedua korban dilaporkan hilang sejak Jumat (3/11), hal tersebut diungkapkan Kapolsek Cileungsi, Kompol Jaka Muliyana. Ia mengatakan, korban hilang tenggelam di danau Danau Harmoni 6, Kampung Binong, Desa Situ Sari, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor sekitar pukul 15.20 WIB sore.

“Para korban ini diketahui sedang mencari kerang, namun tiba tiba tenggelam karena diduga tidak bisa berenang,” terangnya.

Satu dari dua korban telah berhasil diidentifikasi yakni atas nama Noverli warga RT 06/06 Kelurahan Cisalak Pasar, Cimanggis. “Indetitas korban baru diketahui satu orang, seorang lagi belum diketahui,” tegasnya. (ade)