Beranda Politika Endah Berharap Fun Day Digelar Tiap Tahun

Endah Berharap Fun Day Digelar Tiap Tahun

0
Endah Berharap Fun Day Digelar Tiap Tahun
RICKY/RADAR DEPOK PARTISIPASI: Anggota DPRD Kota Depok Endah Winarti dan Kapolsek Sukmajaya serta masyarakat berfoto dalam acara Adipura Fun Day Depok, di pelataran parkir Ruko Verbena, GDC, Kelurahan Tirtajaya, Sukmajaya, Minggu (5/11).

 

RICKY/RADAR DEPOK
PARTISIPASI: Anggota DPRD Kota Depok Endah Winarti dan Kapolsek Sukmajaya serta masyarakat berfoto dalam acara Adipura Fun Day Depok, di pelataran parkir Ruko Verbena, GDC, Kelurahan Tirtajaya, Sukmajaya, Minggu (5/11).

DEPOK – Anggota DPRD Kota Depok, endah Winarti yang hadir dalam acara Adipura Fun Day Depok yang digagas koran harian Radar Depok mengharapkan even tersebut dapat digelar rutin tiap tahun.

“Saya sangat antusias sekali, masyarakat juga antusias dengan acara Radar Depok. Semoga bisa digelar rutin tiap tahun, seperti ulang tahun Radar. Lanjutkan even positif ini,” kata Endah disela-sela acara Adipura Fun Day di pelataran parkir Ruko Verbena, GDC, Kelurahan Tirtajaya, Sukmajaya, Minggu (5/11).

Bahkan, lanjut politisi Partai Demokrat Depok ini, dirinya turut mengajak 40 warganya untuk berpartisipasi dalam even dengan hadiah utama satu unit mobil.

“Bunda ambil kupon 40 kupon plus 40 kaos,” terangnya.

Menurutnya, even ini sangat positif, karena menggabungkan selebrasi raihan Kota Depok atas Piala Adipura dengan olahraga jalan santai dan bersepeda.

Bahkan, pihak panitia pun memberikan penghargaan kepada pesapon Kota Depok yang menjadi salah satu unsur yang terlibat langsung dalam raihan membanggakan untuk Kota Depok.

“Mereka (Pesapon) termasuk salah satu dari kategori pahlawan Adipura untuk Kota Depok, patut kita apresiasi,” papar Endah.

Ia menambahkan, hadirnya ribuan warga untuk menyemarakan Adipura Fun Day Depok menandakan, warga haus akan hiburan dan olahraga. Karenanya ia mengapresiasi Radar Depok yang menginisiasi even tersebut.

Terlebih, acara berlangsung tertib dan aman. Hingga Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan turut hadir melepas peserta.

“Media memang memiliki pengaruh luar biasa. Kami dari Partai Demokrat sendiri pun terus menjalin komunikasi yang baik dengan media. Sekali lagi saya apresiasi dan sukses untuk seluruh warga Depok yang telah berpartisipasi dalam meraih Adipura,” tandasnya.

Dari pantauan Radar Depok, Anggota DPRD Kota Depok, Edi Masturo pun hadir ke even tersebut dan menyempatkan waktu untuk bersilaturahmi ke kantor Radar Depok. (cky)