Female Apartment Potensi Lahan Bisnis Baru

In Ekbis dan Hiburan
Febrina/Radar Depok
BISNIS BARU : Para pembicara Direktur Komersial PT Graha Loka Pangestu (GLP) Oki Ramadhani dan Kepala Cabang BTN Depok Asep Sutisna foto bersama dengan sejumlah audience.

DEPOK – Female Apartment menggelar event talkshow bertajuk Industry Update-Your New Invesment Model di Café Pangestu, Jalan Raya Margonda, No. 525, kemarin. Tampil sebagai pembicara dalam talkshow tersebut Direktur Komersial PT Graha Loka Pangestu (GLP) Oki Ramadhani dan Kepala Cabang BTN Depok, Asep Sutisna.

“Melalui acara ini, kami ingin memberikan edukasi kepada audience mengenai penyebab turunnya industri properti beberapa tahun silam dan hubungannya dengan kondisi saat ini. Selanjutnya, kami juga ingin memberikan konklusi (kesimpulan atau pendapat) terkait potensi kehadiran Female Apartment bagi para calon investor. Mengingat konsep Female Apartment adalah lebih mengarah murni investasi atau skema B2B (business-to-business),” ungkap Direktur Komersial PT GLP, Oki Ramadhani.

Konsep yang dianut Female Apartment ini mengutip quotes dari Robert Kiyosaki, yaitu Real estate investing, even on a very small scale, remains a tried and true means of building an individual’s cash flow and wealth, yang dapat diartikan bahwa invstasi pada bidang properti adalah sesuatu yang penting untuk kita dalam meningkatkan pendapatan dan pengelolaan dana, khususnya jangka panjang.

“Adapun program yang ditawarkan sangat menarik, yaitu Rental Guarantee selama 4 tahun dan Buy-Back dengan periode 5 tahun. Hal ini bertujuan untuk menambahkan kepastian investasi yang dilakukan disamping market yang captive dan konsep yang eksklusif,” jelasnya.

Female Apartement jelas sangat menarik untuk investor yang ingin mendapat rental yield. Seperti halnya indekos khusus putri, potensi sewa apartemen khusus wanita lebih mudah dibanding apartemen biasa. Keunikan konsep inilah yang menjadi daya tarik bagi sebagian kalangan, terutama orang tua yang ingin menyekolahkan anak perempuannya di universitas-universitas di kawasan Depok dan sekitarnya. Orang tua yang memiiliki anak perempuan tentunya ingin saat melepas anaknya tinggal di Depok dengan perasan aman dan tenang.

“Untuk itulah kami mengedepankan konsep ‘Safe, Secure, Comfort, and Healthy’. Namun, untuk pembeli apartemen ini tidak dibatasi hanya perempuan, tetapi penghuni harus perempuan. Jadi, siapapun dapat menjadi investor atau pemilik unit di Female Apartment,” tandasnya.(ina)

You may also read!

Dadang wihana tentang korona

Satgas Covid-19 : Tidak Ada Jam Malam di Depok

Wakil Ketua I/Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Depok, Dadang Wihana.   RADARDEPOK.COM, DEPOK – Pemberlakukan jam

Read More...
Peternakan ayam di depok murah

Harga Ayam Turun, Peternak Mulai ‘Menjerit’

USAHA : Seorang pekerja sedang mengambil telur hasil produksi Peternakan Ayam di kawasan Kecamatan Cilodong.

Read More...
acara muharram di pengasinan dibubarkan

Acara Muharram Pengasinan Ada Sanksi Atau Tidak, Menunggu Investigasi

UNDANG ARTIS : Kegiatan peryaan 10 muharam di Kelurahan Pengasinan.  FOTO : INDRA SIREGAR /

Read More...

Mobile Sliding Menu