Febrina/Radar Depok HOME MADE : Cinnamonrollicious membuat aneka kue dan minuman yang fresh dimana dibuat sehari sebelum pemesanan sehingga rasanya jelas berbeda.
Febrina/Radar Depok
HOME MADE : Cinnamonrollicious membuat aneka kue dan minuman yang fresh dimana dibuat sehari sebelum pemesanan sehingga rasanya jelas berbeda.

DEPOK – Sejak 2016, Cinnamonrollicious hadir untuk memenuhi aneka kudapan dan minuman kekinian namun mengutamakan citarasa yang fresh. Konsumen bisa memesan aneka produk seperti lapis legit gulung, nastar jagung jumbo, cinnamon roll, banana nugget dan Mango Thai. Saat ini diberikan promo berupa free ongkos kirim hingga Rp30 ribu.

“Konsumen cukup pesan secara online melalui media sosial baik facebook, instagram,” ujar Owner Cinnamonrollicious, Lindawati kepada Radar Depok.

Linda menuturkan, Cinnamonrollicious ini fokus ke pembuatan kue dan minuman dimana segmen konsumennya mulai dari anak muda hingga ibu-ibu. Diantara beberapa produk yang dibuat, Lapis Legit Gulung dan Mango Thai menjadi unggulannya. Harganya untuk lapis legit mulai dari Rp120 ribuan. Sedangkan untuk aneka menu lainnya mulai dari Rp20 ribuan hingga Rp480 ribuan.

“Khusus lapis legit akan dibuat jika ada pemesanan saja, biasanya satu hari sebelumnya,” ungkapnya.

Untuk lapis legitnya sendiri toppingnya beragam bisa disesuaikan dengan selera, bahan-bahannya pun berkualitas. Sedangkan aneka  banana nuggetnya terdiri dari beberapa rasa diantaranya coklat, keju dan greentea. Untuk lapis legit gulung dan nastar jagung jumbo lebih disuaki oleh ibu-ibu yang agak mapan. Sedangkan banana nugget dan mango thai lebih ke anak muda yang kekinian, atau sering disebut #kidzamannow.

“Produk yang kami buat sesuai segmen konsumennya,” tutupnya.(ina)