Beranda Satelit Depok Gangster Depok Makan Korban Korban Dicelurit di ARH

Gangster Depok Makan Korban Korban Dicelurit di ARH

0
Gangster Depok Makan Korban Korban Dicelurit di ARH
IST BAHAYA: Andi Firmansyah (23) yang menjadi korban kekerasan gangster Depok saat membuat laporan di Mapolresta Depok, Senin (6/10).
IST
BAHAYA: Andi Firmansyah (23) yang menjadi korban kekerasan gangster Depok saat membuat laporan di Mapolresta Depok, Senin (6/10).

DEPOK –  Aksi brutal sejumlah remaja yang menyebut kelompoknya sebagai gangster kembali resahkan warga Kota Depok. Kali ini, tanpa alasan yang jelas, mereka menyerang seorang pemuda yang baru pulang dari kondangan, yakni Andi Firmansyah (23).

Andi menjadi sasaran keganasan gangster saat sedang melintas di kawasan fly over Jalan Arif Rahman Hakim (ARH), Kecamatan Beji, Minggu malam 5 November 2017. Kejadian itu bermula ketika dirinya yang baru pulang dari pesta pernikahan tiba-tiba bertemu dengan sejumlah remaja tak dikenal. Tanpa banyak basa-basi, mereka langsung menyerang Andi dengan berbagai macam senjata tajam.

“Saya enggak kenal sama mereka tahu-tahu main serang aja. Saya disabetin pakai celurit, saya sudah minta tolong tapi mereka nyerang terus,” katanya, Senin (6/10).

Ketika melancarkan aksinya, mereka sempat mengaku sebagai kelompok gangster. Hal itu berdasarkan apa yang diucapkan para pelaku sambil memukuli Andi

“Namanya gangster apa saya lupa. Mereka bawa senjata tajam,” katanya.

Lebih lanjut Andi mengatakan, pelaku diperkirakan berjumlah lebih dari lima orang. Usia mereka rata-rata diperkirakan masih belasan tahun. Hal itu dilihat dari postur tubuh dan juga penampilan para pelaku.

“Kayanya masih pada remaja. Saya selamat setelah di bawa kabur teman pak,” katanya

Akibat aksi brutal tersebut, Andi mengalami beberapa luka bacok serius, diantaranya dibagian lengan, bahu dan pinggul, sehingga harus mendapatkan penanganan dari rumah sakit.

“Saya berharap mereka segera tertangkap agar tidak ada lagi korbannya,” tutur Andi. Sementara itu, kasusnya telah dilaporkan ke Mapolresta Depok. (ade)