Beranda Politika Golkar Depok Tunggu Penyerahan SK di Jabar

Golkar Depok Tunggu Penyerahan SK di Jabar

0
Golkar Depok Tunggu Penyerahan SK di Jabar
FOTO:  Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok, Farabi A Rafiq
FOTO:  Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok, Farabi A Rafiq

DEPOK Ihwal dukungan untuk Ridwan Kamil (RK) dan Daniel Muttaqien di Pilgub Jabar. DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Depok menunggu sikap dari DPD Jabar tingkat 1.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPD Partai Golkar Kota Depk, Farabi A Rafiq saat dihubungi Radar Depok, kemarin.

“Memang surat dikeluarkan dari pusat. Tetapi, secara serimoninya, Kang Dedi akan menyerahkan sendiri SK-nya ke Ridwan Kamil,” kata Farabi kepada Radar Depok.

Menurutnya, siapapun yang diusulkan dan diajukan DPP Partai Golkar, pihaknya di Depok akan tetap fatsun dan mendukung seluruh keputusan yang telah ditetapkan.

“Segala keputusan dari pimpinan pusat, tentunya kami akan tunduk, patuh dan akan menjalankannya,” papar Farabi.

Di Kota Depok sendiri, sambung Farabi, pihaknya terus bergerak untuk meraup sebanyak mungkin kader dan simpatisan yang loyal terhadap Partai Golkar.

Adapun beberapa kegiatan yang dilakukan, seperti saat Ramadan kemarin, DPD Partai Golkar memecahkan rekor dalam santunan 5.000 anak yatim di Hotel Bumi Wiyata.

“Pimpinan pusat turut hadir dan Wakil Walikota Depok, pak Pradi pun menghadiri acara kami,” terangnya.

Selain itu, ia menguraikan, dalam seminar-seminar kedokteran, dirinya pun tidak segan untuk mensosialisaskan visi dan misi Partai Golkar ke para dokter yang hadir.

“Sebagai seorang dokter, tentunya di rumah sakit kita netral, tapi saat seminar saya terus bergerak untuk mensosialisasikan Golkar berikut program-programnya,” urainya.

Kemudian, di era kepemimpinan Farabi, Golkar Depok menyempatkan diri untuk bersilaturahmi ke tokoh-tokoh lama di Golkar.

“Kita (Golkar) partai kuno (Lama), banyak tokoh-tokoh yang lahir dan dibesarkan serta membesarkan Golkar, tokoh-tokoh ini harus dihargai. Seperti kami mengunjungi Alm. Naming D Botin semasa hidup, saat itu saya sempat mencium tangan beliau,” ujarnya.

Karenanya, Sabtu (11/11) pihaknya akan mengundang tokoh-tokoh itu untuk memberikan penghargaan atas dedikasi mereka, kemudian dibarengi dengan santunan yatim.

“Golkar satu-satuny parta di Depok yang punya web resmi Golkar Depok. Di era saya yang menggagas pembuatan web. Golkar Depok yang paling aktif, pemimpin pun mengetahui itu. Terkait apapun yang ada di atas atau tingkat pusat, di Depok akan terus berkomitmen untuk rakyat,” tandasnya. (cky)