Guru SMPN 10 Dikejutkan Siswa-Negara

In Metropolis
ADE/RADARDEPOK
DAPAT PENGHARGAAN : Sekretaris Disdik Depok Tinte Rosmiati memberikaan penghargaan dari RI kepada Kepala SMPN 10 Gesit Inderbuana, selepas apel upacara, kemarin.

DEPOK-Hari Guru Nasional (HGN) yang jatuh Sabtu (25/11), belum pudar di SMPN 10, kemarin. Eforia siswa membahana dalam memberikan apresiasi ke guru di sekolah Jalan Raya Bedahan, Kelurahan Bedahan, Sawangan. Sempurnanya lagi, sebanyak 14 guru mendapatkan piagam kehormatan dari Republik Indonesia (RI).

Kepala SMPN 10, Gesit Inderbuana menyebutkan, seluruh siswa begitu antusias dalam merayakan HGN, kemarin. Eforia siswa dalam menyayangi guru sangat kentara, dengan diberikannya sejumlah kenangan kepada guru selepas apel. Tentu ini kembanggaan bagi sekolah, memiliki siswa yang peduli dengan guru yang telah memberikan ilmu kepada mereka.

HGN kali ini, kata Gesit sangat spesial selain siswa yang memberikan rangkaian bunga, baca puisi, lagu himne guru dan kreasi seni rasa terimakasih kepada guru. Republik Indonesia memberikan piagam gelar, tanda jasa dan tanda kemormatan kepada 14 guru. “Termasuk saya juga dapat. Hari ini (kemarin) begitu istimewa bagi seluruh guru di SMPN 10, saya merasa bersyukur,” beber Gesit kepada Harian Radar Depok, kemarin.

Sementara, Sekretaris Dinas Pendidikan (Disdik) Depok, Tinte Rosmiati mengaku, terharu dengan inisiatif siswa SMPN 10 yang bersyukur kepada gurunya selama di sekolah. Tentu hal ini bisa ditiru siswa lain disekolahnya masing-masing. Negara juga memberikan 14 tanda kehormatan yang dianugerahkan berupa Satyalancana Karya sesuia dengan masa pengabdiannya mengajar.

“14 guru yang mendapatkan anugerah beragam, ada yang mengabdi sudah 10 tahun, bahkan ada yang sampai 30 tahun. Kalau 10 tahun mendaptkan satya lancana perunggu, 20 tahun perak dan 30 tahun emas. Saya berharap SMPN 10 tetap solid dan menunjukan prestasi di  Kota Depok hingga nasional,” tutup perempuan berkacamata ini.(ade)

You may also read!

berita acara bukopin

Pemerintah dan Regulator Menjaga Bukopin Dan Dana Nasabah

Direktur Utama Bank Bukopin, Rivan A. Purwantono.   RADARDEPOK.COM, JAKARTA – Bank Bukopin baru saja selesai melaksanakan

Read More...
acara muharram di pengasinan

Satpol PP Kota Depok Tidak Tahu Ada Dangdutan di Muharram Pengasinan

UNDANG ARTIS : Kegiatan peryaan 10 muharam di Kelurahan Pengasinan.  FOTO : INDRA SIREGAR /

Read More...
acara muharram di pengasinan dibubarkan

Langgar Protokol Kesehatan, Polisi Bubarkan Acara Muharram di Pengasinan

UNDANG ARTIS : Kegiatan peryaan 10 muharam di Kelurahan Pengasinan.  FOTO : INDRA SIREGAR /

Read More...

Mobile Sliding Menu