Beranda Ekbis dan Hiburan Hacord Gallery Hadirkan Produk Lokal

Hacord Gallery Hadirkan Produk Lokal

0
Hacord Gallery Hadirkan Produk Lokal
Febrina/Radar Depok LENGKAP : Hacord Gallery yang berada di Kecamatan Pancoranmas hadirkan ratusan produk khas Depok.
Febrina/Radar Depok
LENGKAP : Hacord Gallery yang berada di Kecamatan Pancoranmas hadirkan ratusan produk khas Depok.

DEPOK – Guna mendukung pengembangan sumber daya pelaku ekonomi lokal, Hacord Gallery yang berada di Jalan Raya Meruyung No.4, Rangkapan Jaya Baru, Pancoranmas tawarkan ratusan produk khas Depok. Beragam produk mulai dari kuliner, fashion, craft ada disini. Hacord Gallery hadir dimana terintegrasi dengan restoran Bakul Nasi Samara sejak 16 September 2017.

“Disini para pelaku usaha lokal Kota Depok bisa menjajakan produk unggulannya,” ujar Pemilik Hacord Gallery, Acep Al Azhari kepada Radar Depok.

Acep mengungkapkan, persaingan bisnis tidak bisa dihindari, oleh karena itu kualitas produk serta pemasaran yang tepat sangat dibutuhkan. Disini menyoroti masalah yang ada di Depok yaitu soal pasar. Pasar masih dikuasai asing, oleh karena itu dengan adanya Hacord Gallery disini menciptakan pasar lokal. Secara perlahan mengedukasi masyarakat agar mencintai produk Depok dengan cara membeli dan menggunakannya.

“Masyarakat harus bangga dengan produk made in Depok,” tegasnya.

Pria yang menjabat sebagai Ketua Dekade ini menuturkan, penciptaan pasar lokal melalui gerai seperti Hacord Gallery ini secara perlahan akan mengembangkan produk lokal Depok tentunya yang sudah memiliki izin dan kemasan yang layak serta kualitas produk terbaik. Rencananya pada 2020 akan ada 11 galeri Hacord yang ada di setiap kecamatan di Kota Depok.

“Galeri kami menyediakan ruangan yang nyaman, berAC, bersih dan terintegrasi dengan restoran,” tutupnya.(ina)