IRWAN/RADARDEPOK BERUNTUNG : Salah satu pemenang doorprize Adipura Fun Day yang digelar pada 5 November lalu mendapatkan hadiah dari Gubernur Jabar Ahmad Heryawan, di kantor Radar Depok kawasan Ruko Verbena Grand Depok City(GDC), Keluarahan Tirtajaya, Sukmajaya, kemarin.

 

IRWAN/RADARDEPOK
BERUNTUNG : Salah satu pemenang doorprize Adipura Fun Day yang digelar pada 5 November lalu mendapatkan hadiah dari Gubernur Jabar Ahmad Heryawan, di kantor Radar Depok kawasan Ruko Verbena Grand Depok City(GDC), Keluarahan Tirtajaya, Sukmajaya, kemarin.

DEPOK-Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ahmad Heryawan, menepati janjinya memberikan hadiah bagi para pemenang doordpirze di acara Adipura Fun Day 2017, pada 5 November lalu. Kemarin, 10 unit sepeda sudah dikirim, dan beberapa pemenang doorprize sudah mengambilnya di kantor Harian Radar Depok di ruko Verbena, kawasan Grand Deppok City (GDC), Kelurahan Tirtajaya, Sukamajaya.

General Manager (GM) Harian Radar Depok, Iqbal Muhammad mengatakan, 10 unit sepeda gunung sudah tiba dari Gubernur Jabar. Tinggal diambil oleh para pemenang undian doordpirze. Per hari ini, sudah empat sepeda yang diambil oleh pemenang hadiah tersebut.

Empat orang itu, antara lain, Putri Ardiyanti, Herwati, Toib, dan Rizal Fahulloh. “Mereka adalah warga Depok, tentunya kami memberikan kabar kepada mereka yang sudah kami data alamat dan nomor teleponnya,”  tutur alumni IISIP ini.

Sepeda gunung, kata Iqbal tinggal enam unit.  Untuk itu, diharapkan bagi para pemenang yang belum mengambil hadiahnya segera untuk mengambilnya. ”Segera diambil, tinggal datang ke kantor kami. Dan memperlihatkan data seperti KTP. Kami juga terus menghubungi para pemenang yang belum mengambil,” tuturnya.(irw)