Beranda Satelit Depok Implementasikan Hari Pahlawan Untuk Lingkungan

Implementasikan Hari Pahlawan Untuk Lingkungan

0
Implementasikan Hari Pahlawan Untuk Lingkungan
DICKY/RADARDEPOK NASIONALISME: Aparatur Kelurahan Bedahan bersama dengan masyarakat saat melaksanakan nobar di halaman kantor Kelurahan Bedahan, Kecamatan Sawangan, beberapa waktu lalu.
DICKY/RADARDEPOK
NASIONALISME: Aparatur Kelurahan Bedahan bersama dengan masyarakat saat melaksanakan nobar di halaman kantor Kelurahan Bedahan, Kecamatan Sawangan, beberapa waktu lalu.

DEPOK – Untuk memaknai Hari Pahlawan, masyarakat khususnya remaja maupun pelajar dapat mengimplementasikannya dengan membangun lingkungan maupun Kota Depok. Tanpa perjuangan pahlawan dalam memerdekakan Indonesia, mungkin Indonesia masih dalam penjajahan.

Lurah Bedahan, Muhammad Sahal mengatakan, peringatan Hari Pahlawan merupakan sebagai bentuk penghargaan untuk menghormati semangat perjuangan pahlawan, dalam memerdekakan Indonesia. Untuk itu, masyarakat dapat mengimplementasikan jasa pahlawan dalam kehidupan bermasyarakat.

“Jasa pahlawan harus dikenang dan dihargai,” ujar Sahal kepada Radar Depok, kemarin.

Sahal menjelaskan, dalam memaknai Hari Pahlawan masyarakat khususnya remaja maupun pelajar, dapat mengimplementasikannya dengan membangun lingkungan Kelurahan Bedahan maupun Kota Depok menjadi lebih baik.

Tidak hanya itu, sambung Sahal remaja maupun pelajar untuk lebih giat menuntut ilmu. Nantinya, dari ilmu yang dimiliki pelajar maupun remaja dapat diimplementasikan dalam meningkatkan pembangunan infrastruktur, perekonomian, kesehatan, dan kelestarian budaya.

“Dengan memberikan kontribusi kepada lingkungan dan Kota Depok secara tidak langsung telah meneruskan perjuangan para pahlawan,” ucap Sahal. (dic)