Beranda Utama Jabar Kahiji, Depok Unggul, Radar Mantap

Jabar Kahiji, Depok Unggul, Radar Mantap

0
Jabar Kahiji, Depok Unggul, Radar Mantap
FOTO-FOTO: ACHMAD FAHRYAHRY/DICKY A. PRIHANTO/RADAR DEPOK S ELFIE: Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna, CEO Radar Bogor Group Hazairin Sitepu, GM Radar Depok Iqbal Muhamad, Ketua KONI Depok Amri Yusra dan sejumlah pendukung acara berselfie ria dengan latar ribuan peserta Adipura Fun Day Depok 2017, yang berlangsung di halaman kantor harian pagi Radar Depok, Minggu (5/11).
FOTO-FOTO: ACHMAD FAHRYAHRY/DICKY A. PRIHANTO/RADAR DEPOK
SELFIE: Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna, CEO Radar Bogor Group Hazairin Sitepu, GM Radar Depok Iqbal Muhamad, Ketua KONI Depok Amri Yusra dan sejumlah pendukung acara berselfie ria dengan latar ribuan peserta Adipura Fun Day Depok 2017, yang berlangsung di halaman kantor harian pagi Radar Depok, Minggu (5/11).

DEPOK – Ribuan warga yang berasal dari pelosok Kota Depok, Bogor, Tangerang, Bekasi, dan Jakarta turut memeriahkan event Adipura Fun Day Depok 2017 dengan sponsor utama Luwak White Koffie, berlangsung di kawasan Grand Depok City (GDC), Minggu (5/11).

Warga yang terdiri dari peserta fun bike dan fun walk mulai berdatangan sejak pukul 05.00. Hadir pula dalam kegiatan tersebut Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, Wakil Walikota Depok Pradi Supriyatna, CEO Radar Bogor Group Hazairin Sitepu, dan sejumlah kepala OPD di lingkungan Pemkot Depok.

Sekitar pukul 07.00 Gubernur Jabar Ahmad Heryawan melepas lima ribu peserta fun bike dan diikuti tiga ribu peserta jalan santai. Tidak hanya itu, orang nomor satu di Jabar ini ikut ambil bagian dalam fun walk sepanjang empat kilo meter, didampingi Wakil Walikota Pradi Supriatna.

“Kegiatan ini harus didukung dan berkelanjutan, karena bermanfaat bagi kesehatan,” kata Aher kepada Radar Depok.

Aher berharap, kegiatan yang dihelat harian pagi Radar Depok ini harus rutin digelar. Minimal dua kali dalam setahun. Karena, dengan cara hidup sehat semua urusan hidup semua lancar. “Tentu dibarengi dengan ibadah dan makanan sehat,” kata Aher.

Menurut dia, kegiatan jalan dan sepeda santai ini tentunya sangat bermanfaat bagi tubuh untuk tetap menjaga kebugaran serta kesehatan.

“Ini merupakan salah satu program membudayakan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) yang harus dilakukan di seluruh masyarakat,” katanya.

Tidak hanya itu, kegiatan jalan dan sepeda santai ini juga menjadi ajang silahturahmi serta berkumpul masyarakat yang gemar olah raga untuk saling bertukar informasi serta lainnya. “Jabar Kahiji, Depok Unggul, Radar Depok Mantap,” teriak Aher yang diikuti ribuan peserta.

CEO group Radar Bogor Hazairin Sitepu menyampaikan banyak terima kasih kepada sponsor dan penyelenggara yang menyukseskan acara. Dia berharap, kegiatan ini berlanjut sehingga koran Radar Depok sebagai koranya warga Depok yang memberikan pengetahuan, informasi, lebih bermanfaat. “Semoga acara ini dapat magfiroh dan keberkahan serta kesehatan bagi kita semua,” kata dia.

Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna, mengaku acara yang dihelat oleh media lokal ini luar biasa. Bahkan dia dia memperkirakan para peserta yang hadir sesuai kupon yang disediakan pantia sebanyak 7600.

“Luar biasa acaranya, gak nyangka. Peserta sepeda saya lihat lebih dari lima ribu orang yang ikut. Belum ditambah jalan santai,” kata Pradi.

Sesuai perkataan Gubernur Jabar Aher. Pradi mengajak kepada masyarakat Depok untuk hidup sehat dan saling silahturahmi.

“Terutama harus murah senyum,” ucap dia singkat. (irw)