Beranda Ekbis dan Hiburan Jakarta Fair 2018 Akan Digelar Pertengahan Tahun 

Jakarta Fair 2018 Akan Digelar Pertengahan Tahun 

0
Jakarta Fair 2018 Akan Digelar Pertengahan Tahun 
Ist INFORMASIKAN : Event akbar Jakarta Fair Kemyoran (JFK) akan kembali hadir menyapa masyarakat pada pertengahan 2018 mendatang
Ist
INFORMASIKAN : Event akbar Jakarta Fair Kemyoran (JFK) akan kembali hadir menyapa masyarakat pada pertengahan 2018 mendatang

‌JAKARTA – Setelah sukses digelar selama 39 hari pada 2017, event akbar Jakarta Fair Kemayoran (JFK) akan kembali hadir menyapa masyarakat pada pertengahan 2018. Ajang ini rencananya akan digelar selama 39 hari mulai 24 Mei hingga 1 Juli 2018. Sebagai ajang arena pameran dan hiburan terbesar se- Asia Tenggara, Jakarta Fair Kemayoran akan digelar dengan nuansa baru dan konten acara yang pastinya lebih menarik dari penyelenggaraan tahun-tahun sebelumnya.

Pada penyelenggaraan tahun 2016 yang juga bertepatan dengan 50 tahun gelaran Jakarta Fair berhasil menarik sebanyak 6 juta pengunjung. Sementara itu, nilai transaksi bisnis antara pengunjung dengan para peserta pameran Jakarta Fair rahun 2017 mencapai angka Rp6,8 triliun. Adapun yang menjadi penyumbang transaksi terbesar berasal dari produk-produk otomotif (sepeda motor) sera aksesorisnya, yang disusul produk kuliner seperti makanan dan minuman.

Pada tahun 2018 mendatang merupakan yang ke -51 tahun diselenggrakannya event Jakarta Fair Kemayoran dan sekaligus digelar dalam rangka memeriahkan HUT Kota Jakrta yang ke- 491. Dalam persiapannya, pihak panitia penyelanggara yakni PT. Jakarta Internasional Expo (JIExpo) akan terus berupaya untuk meningkatkan dalam segi kualitas dan kenyamanan bagi para peserta serta pengunjung.

Hal ini diungkapkan  oleh Ketua Panitia penyelanggara Jakarta Fair Kemayoran, Prajna Murdaya. Dirinya menjelaskan bahwa Jakarta Fair merupakan event akbar yang selalu dinanti masyarakat umum untuk itu perlu adanya peningkatab demi kemyamanan para peserta dan pengunjung.

‌”Kita akan terus berupaya meningkatkan beberapa  hal terutama dalam hal kenyamanan serta fasilitas sarana dan prasarana pendukung. Dari segi acara nantinya kita akan buat Jakarta Fair dengan konseobdan acara yang lebih menarik dari tahun sebelumnya, ujar Prajna.

‌Dari sisi kepesertaan, Jakarta Fair merupakab event terbesar yang memamerkan berbagai jenis produk. Bahkan untuk gelaran tahun 2018 mendatang, Jakarta Fair sudah menerima banyak permintaan dari berbagai perusahan yang ingin turut ambil bagian dalam pameran terbesar, terlengkap dan terlama di kawasan Asia tenggara ini. Hal ini diungkapkan oleh Marketing Director PT. JIExpo, Ralph Scheunemann.

“Pameran tertua 51 tahun, tiga tahun berturut2 bertepatan dengan Idul fitri,” tutup Ralph.(ina)