Beranda Satelit Depok Jalan Durian Sudah Diajukan Untuk Ditambal Sulam

Jalan Durian Sudah Diajukan Untuk Ditambal Sulam

0
Jalan Durian Sudah Diajukan Untuk Ditambal Sulam
DICKY/RADARDEPOK BERLUBANG: LPM Kelurahan Duren Seribu, Lukman Hakim saat menunjukan salah satu lubang di Jalan Durian, Kelurahan Duren Seribu, Kecamatan Bojongsari, kemarin.
DICKY/RADARDEPOK
BERLUBANG: LPM Kelurahan Duren Seribu, Lukman Hakim saat menunjukan salah satu lubang di Jalan Durian, Kelurahan Duren Seribu, Kecamatan Bojongsari, kemarin.

DEPOK – Pasca hujan yang mengguyur wilayah Kelurahan Duren Seribu, Kecamatan Bojongsari, Jalan Durian mengalami kerusakan yang semakin parah. Hal itu dikarenakan air hujan yang berada didalam lubang jalan menambah parah kerusakan jalan tersebut. Untuk itu, LPM Kelurahan Duren Seribu, sedang mengajukan perbaikan jalan dengan cara tambal sulam.

Ketua LPM Kelurahan Duren Seribu, Lukman Hakim mengatakan, kerusakan Jalan Durian tahun ini belum mendapatkan perbaikan dari Pemkot Depok. Namun, kondisi kerusakan jalan tersebut terus bertambah.

“Air yang menggenang di dalam lubang jalan membuat kondisi kerusakan semakin bertambah,” ujar Lukman kepada Radar Depok, kemarin.

Lukman menjelaskan, untuk menghindari kerusakan jalan yang semakin parah, dia telah melayangkan surat permohonan bantuan kepada Pemkot Depok, melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) untuk melakukan tambal sulam.

Pria yang kerap disapa Japet menuturkan, dengan melakukan tambal sulam terhadap lubang di jalan tersebut, dapat meminimalisir kerusakan jalan hingga menunggu perbaikan jalan yang telah dianggarkan untuk tahun 2018. Sebelumnya, pihaknya bersama masyarakat sekitar telah melakukan penambalan dengan menggunakan sisa puing bangunan, namun tidak dapat bertahan dengan lama.

“Kami sudah melayangkan surat permohonan bantuan tambal sulam semoga dapat direalisasi,” tutup Japet. (dic)