Jalan Kampung Kandang Beres Dicor

In Satelit Depok, Wilayah Depok
DICKY/RADARDEPOK
UDAH DICOR: Ketua LPM Kelurahan Duren Seribu, Lukman Hakim saat menunjukan Jalan Kampung Kandang yang telah diperbaiki, kemarin.

DEPOK – Jalan Kampung Kandang Kelurahan Duren Seribu, Kecamatan Bojongsari, yang sebelumnya mengalami kerusakan, kini telah selesai diperbaiki dengan cara dicor. Untuk menjaga kualitas dan ketahanan pengecoran, masyarakat diminta untuk menjaga hasil pembangunan jalan tersebut.

Ketua LPM Kelurahan Duren Seribu, Lukman Hakim mengatakan, ada sembilan pembangunan infrastruktur diluar saluran dan turap yang tengah dikerjakan diwilayah Kelurahan Duren Seribu, yakni Jalan Kampung Kandang dan Sawangan Elok.

“Sebelumnya kedua Jalan Kampung Kandang dan Sawangan Elok kondisinya cukup memprihatinkan,” ujar pria yang kerap disapa japet kepada Radar Depok, kemarin.

Japet menjelaskan, untuk Jalan Kampung Kandang telah dilakukan pengecoran dan kini tengah ditutup untuk tidak dilalu pengguna jalan maupun masyarakat sekitar, untuk menjaga kualitas pengecoran. Jalan tersebut memiliki panjang sekitar 150 meter dengan lebar vairable sekitar empat hingga lima meter. Untuk ketebalan pengecoran sekitar 20 centimeter.

Japet mengungkapkan, untuk Jalan Sawangan Elok akan dilakukan pengecoran dengan panjang sekitar 350 meter. Dia memperkirakan, anggaran untuk perbaikan kedua jalan tersebut sekitar Rp550 juta. Dia berharap, masyarakat dapat menjaga dan merawat hasil pembangunan infrasturktur yang telah dibangun Pemerintah Kota Depok. Selain itu, masyarakat dapat membayarkan PBB yang telah menjadi kewajiban masyarakat.

“Karena dengan membayarkan PBB pembangunan di Kota Depok akan merata salah satunya diwilayah Duren Seribu,” tutup Japet. (dic)

You may also read!

walikota depok bermasker putih

Mohammad Idris Ajukan Cuti Mulai 26 September

Mohammad Idris   RADARDEPOK.COM, DEPOK – Mohammad Idris yang kini menjadi Walikota Depok, akan bertarung pada Pemilihan

Read More...
PN pedagang pasar kemirimuka

Banyak Bansos di Depok, Bikin Harga Sembako di Pasar Turun

MELAYANI PEMBELI : Pedagang ikan melayani pembeli saat berada di Pasar Kemirimuka, Kecamatan Beji. FOTO

Read More...
XL untuk pembelajaran

Belajar Online Tambah Seru? #KenapaNggak

  RADARDEPOK.COM - Masa pandemi membuat kita beradaptasi dengan banyak hal baru. Selain kita harus selalu menggunakan masker, mencuci tangan

Read More...

Mobile Sliding Menu