Beranda Satelit Depok Jalan Leuwinanggung Tunggu 28 Hari Lagi

Jalan Leuwinanggung Tunggu 28 Hari Lagi

0
Jalan Leuwinanggung Tunggu 28 Hari Lagi
INDAH/RADAR DEPOK PANTAU: Lurah Leuwinanggung, Syahruddin Heru dan Babinsa saat memengecek pengerjaan Jalan Leuwinanggung yang sudah mencapai 60 persen.
INDAH/RADAR DEPOK
PANTAU: Lurah Leuwinanggung, Syahruddin Heru dan Babinsa saat memengecek pengerjaan Jalan Leuwinanggung yang sudah mencapai 60 persen.

LEUWINANGGUNG – Jalan Leuwinanggung sepanjang 1,7 KM tengah dalam perbaikan akibat rusak parah. Rencananya, perbaikan bakal menelan waktu selama tiga bulan, hingga Desember.

Memasuki November, pengerjaan sudah berjalan sekitar 60 persen. Setengah dari total jalan sudah selesai dikerjakan. Sisanya tinggal 800 meter lagi yang tengah dikerjakan.

“Pekerjaan dimulai dari bawah terowongan yang menuju arah pintu tol Cimanggis, dilanjutkan dari terowongan kearah utara menuju pintu gerbang Bukit Golf. Diperkirakan mencapai 60 persen yang sudah kerjakan, dan 800 meter belum selesai,” ujar Lurah Leuwinanggung, Syahruddin Heru.

Syahruddin mengatakan, hingga saat ini jalan yang sudah selesai masih belum bisa digunakan oleh warga. Masih menunggu kurang lebih 28 hari untuk hasil yang maksimal.

“Agar hasilnya maksimal, setelah mengecor harus menunggu 28 hari kerja. Memang lama, tapi alhamdulillah warga tidak ada yang mengeluh. Semua sudah saling memahami dan telah disosialisasikan secara menyeluruh mulai dari majelis taklim, sekolah, masjid, dan tempat usaha,” ujarnya.

Khusus  para penjual di sepanjang Jalan Leuwinanggung yang sedikit banyak terkena dampak, pihak Kelurahan Leuwinanggung telah mengimbau untuk pindah atau mencari alternatif tempat berjualan sebelum pengecoran selesai dilakukan.

“Mereka sudah tahu lewat surat pemberitahuan dari pihak kelurahan jauh sebelum dicor dan mencari alternatif tempat lain untuk sementara waktu,” katanya. (ind)