Beranda Satelit Depok Jalan Pemuda, Kelurahan Depok Disapu

Jalan Pemuda, Kelurahan Depok Disapu

0
Jalan Pemuda, Kelurahan Depok Disapu
INDRA/RADARDEPOK MEMBERSIHKAN: Lurah Depok, Mustakim berfoto bersama LPM dan Babinsa Kelurahan Depok setelah melakukan Jumsih.
INDRA/RADARDEPOK
MEMBERSIHKAN: Lurah Depok, Mustakim berfoto bersama LPM dan Babinsa Kelurahan Depok setelah melakukan Jumsih.

DEPOK  – Lurah Depok, bersama anggota Babinsa Kelurahan Depok, beserta LPM Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoranmas melakukan Jumat Bersih (Jumsih) di sekitaran Jalan Pemuda , Jalan Siliwangi dan Jalan Kartini yang merupakan titik pemantauan Piala Adipura, Jumat(3/11).

Lurah Depok, Mustakim mengatakan, Ketua RT maupun RW serta warga yang tinggal disekitar jalan – jalan tersebut, turut serta berpartisipasi dalam kegiatan Jumsih tersebut.

“Sekarang sudah mulai ada penilaian Adipura, jadi kami bersama seluruh elemen bahu membahu dalam menjaga kebersihan  lingkungan, guna mempertahankan Adipura,” ucapnya.

Dia menambahkan, Jumsih yang mereka lakukan kali ini berupa menyapu bahu jalan yang banyak sampahnya, mengangkut sampah yang ada di saulran air, serta memotong rumput disekitar jalan tersebut.

“Kami semua masih semangat untuk mempertahankan Adipura,” ucap Mustakim sembari menyabuti stiker liar yang mengotori tiang listrik di sekitar Jalan Pemuda.

Dirinya berharap, semangat warga dalam menjaga kebersihan bukan hanya karena ada penilain Adipura, tetapi juga harus terpatri di dalam diri masyarakat agar kegiatan Jumsih bisa menjadi kegiatan rutin yang berkelanjutan.

“Saya juga menghimbau agar wilayah lain di lingkungan Kelurahan Depok, agar tetap menjaga kebersihan lingkungan masing – masing bukan hanya di seputar titik pemantauan,” tutup Mustakim. (cr1)